LOADING

Type to search

News

Wisata Selera Nusantara Khas Bandung Hadir Di Supermal Karawaci

SerpongMania November 5, 2018
Share

Serpongku.com – Info Serpong – Tanah Sunda ialah surga di Barat Jawa, negeri Indonesia. Hamparan alam yang terbentang sungguh menakjubkan dari puncak gunung sampai palung laut terdalam. Untuk mendampingi keindahan alamnya, Tanah Sunda pun menyajikan sekian banyak kuliner khas yang nikmat. Perpaduan alam yang estetis dan kuliner yang lezat ialah kenikmatan hidup yang luar biasa, bukan?

WISATA SELERA NUSANTARA: JAJANAN ENAK BANDUNG

Photo Source: serpongupdate.com

Ada banyak sekali kuliner khas Sunda yang mesti dicicipi ketika berkeliling ke kota-kota di Jawa Barat. Tapi kali ini Anda dapat menikmati kuliner khas Jawa Barat kebanggaan urang sunda (masyarakat sunda) yang nikmat, sehat dan mendunia di Supermal Karawaci lewat WISATA SELERA NUSANTARA: JAJANAN ENAK BANDUNG.
Acara tahunan yang senantiasa dirindukan oleh pecinta kuliner ini hadir di Grand Atrium pada tanggal 1-11 November 2018.

Heru Nasution, selaku Managing Director PT Supermal Karawaci mengatakan, pengunjung dapat mendapatkan sensasi menjelajahi seluruh jajanan yang terdapat dalam acara ini. Para pecinta kuliner bebas mencoba kuliner favorit khas Bandung.“Pemilihan subtema Jajanan Enak Bandung ialah karena Bandung seringkali menjadi pilihan utama tujuan wisata kuliner favorit. Bandung memiliki cukup banyak inovasi dan ditunggu* oleh banyak pencinta kuliner di Indonesia,” ujar Heru.

Menurut beliau, WISATA SLERA NUSANTARA memiliki pesona tersendiri dan berbeda dengan gelaran pesta kuliner yang lainnya. Salah satunya ialah pemilihan tempat di dalam mal (indoor) sehingga hadir istilah kuliner adem yang ada di Supermal Karawaci. Selain itu ada juga pembagian hadiah yang unik selama gelaran acara ini.

Tidak Hanya Menu Jawa Barat Ragam kuliner khas Priangan yang dapat Anda nikmati diantaranya ialah mie kocok, kue balok, cuanki, batagor, seblak, iga bakar, siomay, combro, misro, mie yamin, colenak, uli bakar, tahu susu, cireng dan serabi hijau.

Di samping itu, kita juga dapat menikmati menu dari wilayah lainnya seperti pentol, mie Jowo, gudeg, cwimie, telor gulung, bebek goreng, soto Betawi, nasi Pedes Bali, Sroto, tempe mendoan, sego Ayam, kue ape, sate kuah Pontianak serta citarasa Makassar di Dapur Umi dan masakan khas Nusa Tenggara Timur di Warung Ce.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *