LOADING

Type to search

News

UPH FESTIVAL 25 Hadirkan Acara Untuk Memotivasi Calon Mahasiswa

CintaSerpong July 30, 2018
Share

UPH FESTIVAL 25

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Universitas Pelita Harapan mengadakan acara tahunan terbesar yaitu UPH Festival 25, untuk menyambut mahasiswa baru yang akan digelar pada tanggal 15-18 Agustus 2018, dengan tema ‘Set Apart’.

Dengan tema ini, para mahasiswa/i baru UPH diharapkan dapat berpikir, merefleksikan dan merespon untuk memberikan yang terbaik bagi Tuhan melalui talenta dan potensi yang dimiliki yang akan diasah selama menjalani pendidikan di UPH.

Setiap fakultas akan menampilkan pameran akademik yang dapat disaksikan oleph para siswa dan bisa langsung mendapatkan informasi setiap program studi dari dosen yang bertugas. Dosen UPH juga akan memberikan pengetahuan kepada para Guru dan Kepala Sekolah melalui Workshop Kreatif.

UPH Festival 25 mengundang para tokoh pemimpin negara untuk memberikan informasi terkini kondisi di Indonesia, dalam acara Distinguish Guest Speaker. Antara lain Drs. Enggartiasto Lukita, Menteri Perdagangan RI, Ir. Airlangga Hartarto, MBA, MMT, Menteri Perindustrian RI, dan Jenderal (Purn) Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Koordinator Kemaritiman RI.

Informasi yang disampaikan para tokoh ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan wawasan para mahasiswa dalam menghadapi tantangan kedepan.

UPH juga turut mengundang para alumni dari berbagai program studi untuk temu kangen dengan alumni dari berbagai fakultas, sekaligus membagikan pengalaman tentang profesi mereka, serta tips yang dapat memotivasi dan menginspirasi Mahasiswa Baru.

Pada hari terakhir, 18 Agustus 2018 seluruh mahasiswa baru dan pimpinan rektorat serta fakultas akan membaur dalam kegiatan olahraga 5k Fun Run. Para mahasiswa baru juga akan menyaksikan kompetisi persahabatan antara tim basket Eagles UPH dengan tim basket unggulan dari Taylor University Malaysia.

Pada puncak acara, seluruh mahasiswa baru dan mahasiswa senior akan bergabung untuk menyaksikan pertunjukan Human Configurations, serti diiringi musik dan lagu dari VOXCOM Femme A Capella dari UPH Conservatory of Music.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *