LOADING

Type to search

News

Universitas Matana Serpong Gelar Wisuda Perdana

suryachristian September 24, 2018
Share

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Matana University yang berlokasi di ARA Center Gading Serpong, Tangerang menggelar wisuda perdana Dies Natalis IV tahun akademik 2017/2018 pada Jumat, 21 September 2018.

Wisuda Matana 2018

Photo Source: serpongupdate.com

Wisuda perdana yang berlangsung di lobi baru kampus Matana University ini melepas 86 orang mahasiswa, terdiri dari S1 Manajemen 27 orang, S1 Akuntansi 38 orang, S1 Computer Engineering 4 orang, dan S1 Teknik Informatika 17 orang.

Arry Basuseno , MBA, Ph.D, Rektor Matana University mengatakan, melalui pendidikan, dapat meningkatkan kualitas bangsa untuk merangkai persatuan dan kesatuan. Melalui pendidikan, keberagaman dan kebhinekaan kita jadikan modal untuk menjadi lebih baik.“Sekitar 1.000 mahasiswa mengikuti kuliah di Matana University dengan 10 program studi,” ungkap Arry Basuseno, MBA, Ph.D, Rektor Universitas Matana.

Acara wisuda ini juga dihadiri Dr. M. Samsuri, S.Pd, MT selaku Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA., Ketua PBNU, Ketua Yayasan Matana University, Pimpinan dan Para Dekan Matana University dan keluarga wisudawan dan wisudawati.

Matana University yang bertempat di ARA Center Gading Serpong, Tangerang melangsungkan wisuda perdana Dies Natalis IV tahun akademik 2017/2018 pada Jumat, 21 September 2018

Wisuda perdana yang dilangsungkan di lobi baru kampus Matana University ini melepas 86 orang mahasiswa, terdiri dari S1 Manajemen 27 orang, S1 Akuntansi 38 orang, S1 Computer Engineering 4 orang, dan S1 Teknik Informatika 17 orang.

Arry Basuseno , MBA, Ph.D, Rektor Matana University mengatakan, melalui pendidikan, dapat menambah kualitas bangsa untuk membentuk persatuan dan kesatuan. Melalui pendidikan, keberagaman dan kebhinekaan dapat dijadikan modal untuk menjadi lebih baik.“Sekitar 1.000 mahasiswa mengikuti kuliah di Matana University dengan 10 program studi,” ungkap Arry Basuseno, MBA, Ph.D, Rektor Universitas Matana.

Acara wisuda ini pun dihadiri Dr. M. Samsuri, S.Pd, MT selaku Sekretaris Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA., Ketua PBNU, Ketua Yayasan Matana University, Pimpinan dan Para Dekan Matana University dan keluarga wisudawan dan wisudawati.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *