LOADING

Type to search

News

Bersiaplah ONCE! Twice Gelar Konser ‘Twiceland Zone 2’ di ICE BSD

SerpongMania July 2, 2018
Share

twice concert 1 - Bersiaplah ONCE! Twice Gelar Konser 'Twiceland Zone 2' di ICE BSD

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Bersiaplah ONCE! Twice Gelar Konser ‘Twiceland Zone 2’ di ICE BSD – Girlband asal Korea Selatan Twice akan mengadakan konser di Indonesia pada 25 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition, BSD City.

Konser tersebut masih menjadi bagian dari TWICE 2ND TOUR dan bertajuk ‘TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park’ in Jakarta.

Sebelum mengunjungi Indonesia, tur kedua yang dijalani oleh girlband beranggotakan 9 member tersebut akan mengadakan konser terlebih dahulu di Singapura pada 17 Juni, Kuala Lumpur pada 28 Juli, Bangkok pada 18 Agustus, dan Jakarta.

Tour TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park telah dibuka di Seoul pada 18 Mei lalu. Pertunjukan yang dihadiri kurang lebih 18 ribu penonton itu berlangsung tiga hari. Twice pada Pada 2017 lalu telah menjalani tur pertamanya melalui TWICE 1ST TOUR: TWICELAND – The Opening yang berlangsung pada 17 Februari hingga 18 Juni 2017.

Dua Tour pada tahun 2017 dan 2018 ini adalah rangkaian konser untuk mendukung album studio Twice bertajuk Twicetagram yang dirilis pada 2017.

Twice merupakan girlband yang dibentuk berdasarkan acara realitas Sixteen. Grup ini digawangi oleh Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Harga Tiket dan Seat Plan Konser TWICE di Indonesia

Ini adalah konser pertama TWICE di Indonesia. Konser TWICE dipersembahkan oleh promotor Mecima Pro. Menjelang gelaran konser, pihak Mecima Pro telah mengumumkan harga tiket dan seat plan.

Tiket terbagi menjadi lima kategori seperti yang tediri dari:

twice jakarta seatplan 450x800 - Bersiaplah ONCE! Twice Gelar Konser 'Twiceland Zone 2' di ICE BSD

Kategori yang berada paling dekat dengan panggung yaitu Pink dan Blue. Tiket kategori ini dijual dengan harga Rp. 2.200.000.

Kemudian ada kategori Purple yang berada pada sisi kanan dan kiri panggung. Tiketnya dibanderol dengan harga Rp. 1.400.000. 

Kategori selanjutnya adalah Green yang terletak di belakang Blue. Tiket kelas festival ini memiliki harga termurah, yaitu Rp. 1.000.000. 

Kategori terakhir adalah Yellow dengan harga tiket Rp. 1.600.000. Penonton kategori ini dapat menikmati konser dalam keadaan duduk.

Tiket Konser TWICE di Indonesia telah dijual secara reguler dan kalian bisa dapatkan tiket melalui Indotix baik secara online maupun offline..

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *