LOADING

Type to search

News Properti Serpong

Topping Off Apartemen B Residence, Wujud Nyata Dalam Menjaga Kepercayaan Customer

SerpongMania September 13, 2018
Share

Wujud Nyata Dalam Menjaga Kepercayaan Customer

Topping Off B Residence BSD - Topping Off Apartemen B Residence, Wujud Nyata Dalam Menjaga Kepercayaan Customer

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Topping Off Ceremony Tower Tulip di Apartemen B Residence telah dilakukan pada hari Kamis, (13/09/2018) sebagai bentuk komitmen pengembang MGM Propertindo terhadap customernya dalam melaksanakan pembangunan apartemen B Residence tetap berjalan sesuai schedule dan selesai tepat waktu.

Salah satu wujud kredibilitas developer yang menjadi acuan customer dan investor ada pada progress pembangunan, untuk itu MGM Propertindo selalu menjaga kepercayaan customer dan investornya dengan selalu mengupdate progress pembangunan B Residence secara berkala.

Apartemen B Residence merupakan salah satu project masterpiece dari pengembang ternama MGM Propertindo. Apartemen B Residence berada di Jl. Edutown Kav III.1, BSD City. Suatu kawasan yang dirancang sebagai pusat pendidikan bertaraf Internasional.

Di jalan Edutown sudah berdiri STAB Sriwijaya, Prasetya Mulya Business School dan segera berdiri tepat di depan B Residence International University Liaison Indonesia (IULI). Dalam radius 5-10 menit berkendara dapat menjumpai Atmajaya University, Sinarmas World Academy, Nanyang Inter School dan IPEKA International School.

Jalan Edutown sendiri merupakan kawasan yang cukup prestisius dengan berbagai fasilitas yang dapat di jangkau hanya dengan berjalan kaki seperti AEON Mall BSD dan Gedung Exhibition terbesar di Indonesia yaitu ICE BSD.

Investasi Yang Menjanjikan

Topping Off B Residence - Topping Off Apartemen B Residence, Wujud Nyata Dalam Menjaga Kepercayaan Customer

B Residence di kembangkan dengan konsep dinamis dan kreatif yang di bangun di atas lahan seluas 6800 m2 yang terdiri dari 3 tower exclusive apartemen yaitu, tower Tulip, tower Rose dan tower Lotus yang menyasar pada pasar millenials, eksekutif muda hingga investor.

Untuk memanjakan penghuni B Residence dilengkapi dengan fasilitas premium seperti kolam renang dengan panjang 169 meter, food centrum, sky lounge, jogging track, gym, children play ground, Co-working space area, mini market, laundry, CCTV, dan kemananan 24 jam.

Apartemen B Residence dibangun setinggi 40 lantai dengan total unit berjumlah 1956 unit yang terbagi dalam 3 tipe hunian yaitu smart studio, studio dan one bedroom.

Khusus untuk tower Lotus akan mendapatkan sentuhan premium, untuk sanitary nya menggunakan brand asal Jerman yaitu Grohe, lantai marmer, floor to ceiling window, Smart Door Lock System dan Smart Home System.

Untuk pengerjaan finishing tower Tulip juga sudah dilaksanakan secara parallel seperti plumbing, electrical dan dinding fasad. Pertumbuhan harga unit dari saat launching pertama kali sampai saat ini sudah mencapai 60% sehingga pengembang yakin jika B Residence dapat dijadikan pilihan investasi yang tepat.

Tower Tulip terdiri dari 512 unit hunian dan saat ini penjualannya sudah Sold Out, sedangkan tower Rose terdiri dari 772 unit sudah mencapai angka penjualan 82 persen dan Signature Tower Lotus yang terdiri dari 672 unit sudah terjual 61 persen. MGM Propertindo mentargetkan hingga akhir 2018 semua unit di B Residence terjual habis.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *