LOADING

Type to search

Uhuy! Tiket Asian Games di Tangerang Akan Digratiskan

CintaSerpong July 30, 2018
Share

pen1 - Uhuy! Tiket Asian Games di Tangerang Akan Digratiskan

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Pemerintah Kabupaten Tangerang dan Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC), telah melakukan koordinasi terkait harga tiket pertandingan cabang olahraga Pentathlon di Asian Games 2018.

Dalam koordinasi tersebut, diputuskan bahwa tiket pada pertandingan yang dilakukan selama dua hari itu akan digratiskan bagi para penonton atau suporter Indonesia.

Rudi Maesal selaku sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, menjelaskan bahwa tidak ada syarat untuk masyarakat menonton pertandingan Asian Games di Tangerang, Semuanya gratis, dia telah mengkoordinasikannya dengan pihak penyelenggara atau kepolisian.

Harga tiket pada cabang modern pentathlon dengan lima nomor yakni, anggar, renang, berkuda dan laser-run yaitu Rp.150.000 sekali menonton. Tiket tersebut didapatkan dari beberapa penjualan tiket online atau pun dari situs resmi Asian Games 2018.

Tapi kalian dapat mendapatkannya secara gratis, Rudi Maesal pun menambahkan bahwa semua gratis dan yang mau datang menonton akan dikawal oleh pihak pengamanan terkait, apalagi warga Tangerang itu sendiri.

Namun memang, pihaknya membatasi jumlah penonton terkait dengan keterbatasan lokasi yang tersedia di venue tersebut.

Akan ada dua lapangan indoor dan outdoor, serta satu kolam renang yang akan digunakan dengan total keseluruhan kapasitas penonton yaitu kurang lebih 600 penonton untuk lima nomor yang akan ditandingkan.

Rudi Maesal pun memaklumi jika ada keterbatasan mengingat jumlah kapasitas yang tersedia. Dia pun menambahkan, dalam pelaksanaan pertandingan Asian Games yang diadakan 2 hari di Tangerang. Dia menyiapkan full untuk menyambut atlet infrastruktur atau penyambutan.

Sementara itu, jelang gelaran Asian Games 2018 Pemda Kabupaten Tangerang sedang melakukan perbaikan jalan dan mempersiapkan berbagai bentuk promosi.

Pihaknya pun sudah memasang baliho, spanduk, dan umbul-umbul bersifat Asian Games.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *