LOADING

Type to search

Other Business

Thecutrumah Barber Hadirkan Barbershop Berkelas di Gading Serpong, Tangerang

SerpongMania December 7, 2018
Share

Serpongku.com – Info Serpong – The Cut Rumah – Tempat cukur rambut pria atau yang dikenal dengan Barbershop saat ini menjelma menjadi tempat perginya para pria yang ingin bergaya kece. Barbershop masa kini menawarkan konsep yang menarik, berkelas dan memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjung-nya. Mulai dari kursi yang nyaman, interior berkelas, dan lagu-lagu yang merdu didengar menjadi gambaran barbershop masa kini.

Bicara soal barbershop berkelas, apakah kalian pernah mendengar tentang “The Cut Rumah Barbershop” yang sedang booming dan hits di kawasan Gading Serpong ?

The Cut Rumah Gading Serpong

The Cut Rumah telah berdiri sekitar dua tahun yang lalu. Barbershop pertama hadir di Bandung dan kemudian cabang yang berkelas lainnya hadir di kawasan Serpong tahun ini.

Awal mula terciptanya ‘The Cut Rumah’ dimulai dari keinginan sang Owner, yaitu Kevin Tania untuk menghadirkan Barbershop yang tidak hanya memberikan kualitas potongan yang detail namun juga memiliki Service dan Komunikasi yang baik kepada setiap customer.

The Cut Rumah Barbershop” yang mempunyai Hashtag #goforQUALITY ini terkenal dengan hasil potongannya yang berkualitas dan detail, Tools premium yang sangat lengkap, dan suasana yang Cozy.

The Cut Rumah

The Cut Rumah

Terasa spesial karena barbershop yang satu ini mempunyai fasilitas Hair Consultant, yang dimana Hair Consultant disini akan berbincang dengan setiap customer sekitar 5-10 menit untuk membantu menemukan potongan apa yang cocok disesuaikan dengan kemauan, pesonality, dan lifestyle dari customer itu sendiri.

The Cut Rumah Serpong

The Cut Rumah pun senantiasa meng-edukasi setiap customer dalam hal pengetahuan produk dan cara menata rambut dengan benar, seperti membantu menemukan produk (Clay, Cream, Wax, Pomade) yang cocok untuk mendapakan style yang customer inginkan, cara melakukan blow untuk mendapatkan volume rambut, dan banyak lainnya.

“Keunggulan lainnya dari The Cut Rumah tidak cuma potong rambut saja, tapi mereka juga bisa belajar soal menata rambut dan produk-produknya juga. mereka bebas bertanya soal itu ke kita dan kita akan jawab dengan senang hati,” kata Kevin.

Kebanyakan yang datang ke barbershop ini didominasi pelajar dan mahasiswa, Tidak heran jika dilihat dari kualitas, servis, dan harga yang kompetitif. Barbershop ini pun dikenal spesialis dalam membuat potongan “Fade Haircut” yang sedang menjadi trend saat ini.

The Cut Rumah Serpong

Untuk segi harga disini mulai dari Rp. 50.000 – Rp. 100.000 tergantung servis yang dipilih. Untuk harga Rp. 50.000 di sini sudah termasuk hair consultant, Premium Cut, dan Pijat.

The Cut Rumah juga senantiasa menghadirkan promo menarik setiap bulan-nya. “Promo bulanan pasti akan ada terus, akan selalu di update di instagram @thecutrumah di highlight story setiap bulannya” tutur Kevin, Pemilik The Cut Rumah.

Selain itu The Cut Rumah juga mempunyai produk unggulan yang menjadi favorit pengunjung disini yaitu Hybrid Clay. Hybrid Clay merupakan perpaduan antara wax dan clay untuk menata rambut dengan rapi dan ber-volume namun akan terlihat sangat natural seperti tidak memakai produk sama sekali.

Nama dari The Cut Rumah yang catchy sendiri banyak membuat orang-orang penasaran dengan barbershop ini. “The Cut” itu sendiri terinspirasi dari kejadian ketika Kevin bertanya kepada temannya dimana lokasi temannya melakukan potong rambut, jawaban-nya seringkali adalah “Dekat Rumah”. Hal inilah yang membuat Kevin memutuskan untuk mengusung nama “The Cut” yang menyerupai dengan pengucapan bahasa Indonesia “Dekat”.

Untuk “Rumah” itu sendiri mempunyai arti dan konsep yang dimana Barbershop ini dapat menjadi tempat yang nyaman seperti rumah bagi setiap pengunjungnya. “Nyaman dari segi ambience-nya, nyaman dengan orang-orang di dalamnya, nyaman dari servicenya” Tutur Kevin.

The Cut Rumah Barbershop” juga direncanakan akan kembali membuka cabang lainnya di Pulau Sumatera.

_______________

The Cut Rumah Barbershop
Alamat: Ruko Newton Barat 6, Jalan Scientia Square Barat, Gading Serpong – Tangerang.
Jam Operasional: Senin – Minggu: 10.00–21.00
Instagram: @thecutrumah
Website: www.thecutrumah.com

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *