LOADING

Type to search

Food and Beverages

Ngidam Laksa ? Disini Tempatnya Laksa Tangerang Buka 24 Jam

SerpongMania October 8, 2018
Share

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Laksa Tangerang 24 jam – Tangerang mempunyai beragam makanan tradisional, di antara nya yang terkenal adalah laksa. Laksa adalah makanan berbentuk seperti mi yang dibuat dari tepung beras, lalu diguyur dengan kuah yang sudah dikombinasi dengan sekian banyak bumbu alami.

kuliner laksa tangerang

Photo Source: liputan6.com

Untuk dapat menikmatinya tak perlu bersusah payah. Sejak 2010, Pemerintah Kota Tangerang menciptakan sentra wisata kuliner yang eksklusif menyajikan laksa. Kawasan kuliner laksa tersebut terletak di Jalan Muhammad Yamin, Babakan, Kecamatan Tangerang. Dibangun di lokasi lahan seluas 5000 m, pengunjung dimudahkan dengan beragam fasilitas, seperti area parkir yang cukup luas dan wifi gratis. Lokasinya pun sangat sejuk dan nyaman sebab berada tepat di bawah pohon-pohon rindang.

Di samping cita rasa, laksa yang disajikan pun mengutamakan kebersihan dan kesehatan. Para pedagangnya selalu membalut tangannya dengan plastik saat menyiapkan dan menyajikan laksa.

Di area kuliner ini ada tujuh pedagang laksa yang masing-masing dibantu tiga pekerja. Mereka ialah orang-orang pilihan sebab sudah cukup lama menjual laksa dan dikenal pembuat laksa dengan rasa yang lezat. Mereka ialah Awing, Bewok, Kumis, UU, Lepay, Suro Brewok, dan Surya.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *