LOADING

Type to search

News

Teater Katak Ke-57 Sukses Menghibur Ratusan Penonton

SerpongMania December 3, 2018
Share

Serpongku.com – Info Serpong – Teater Katak kembali sukses dipentaskan pada 29-30 November di Function Hall Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Teater Katak produksi ke-57 mengusung judul “Kronika: Jalan Pedang”.

Teater Katak

Teater Katak Kronika: Jalan Pedang mempunyai cerita berdasarkan dari kisah nyata pada zaman Dinasti Xia. Menceritakan bagaimana pada zaman itu kerajaan xiajia memecah belah dan menghancurkan setiap desa-desa untuk dijadikan area kerajaan.

Teater Katak Jalan Pedang

Banyak nyawa yang dikorbankan termasuk keluarga dari pemeran utama dari cerita ini yaitu Guan, sehingga Guan mempunyai misi balas dendam untuk menghancurkan kerajaan tersebut dan membunuh Kapten yang menghabisi nyawa keluarga-nya yaitu Kapten “Long

Kronika Jalan Pedang

Acara yang dilangsungkan selama 2 hari ini berhasil menghibur ratusan pasang mata yang hadir.

Kesuksesan Teater Katak “Kronika: Jalan Pedang” tidak luput dari terlibatnya 135 orang dari berbagai divisi dan persiapan yang dilakukan selama 3 bulan penuh untuk mensukseskan teater ke-57 ini.

Teater Katak merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa yang berada di Universitas Multimedia Nusantara. Komunitas ini mengusung motto ‘Berani melompat lebih tinggi melewati batasan yang ada’.

Selama 9 tahun berdiri Teater Katak telah mengumpulkan lebih dari 500 anggota serta telah menghasilkan sedikitnya 50 pementasan mulai dari skala kecil hingga besar.

Pastinya pementasan selanjutnya yang dilakukan oleh Teater Katak patut untuk ditunggu nih, Sukses terus ya Teater Katak!

______

Daftar Pemeran Teater Katak Ke-57 Kronika: Jalan Pedang

Guan: Aristotle Rama (Day 1), Timothy Juliano (Day 2)
Mei: Steffani Liwang (Day 1), Nathania (Day 2)
Paman Li: Jagh Maharesi (Day 1), Vincent Tjeng (Day 2)
Xia Jie: Andre Wijaya (Day 1), Robbie Halimawan (Day 2)
Long: Nanda Kumara (Day 1), Dylandra Gibran (Day 2)
Mo Xi: Hanna Febrianti (Day 1), Herliani (Day 2)
Kapten: Devonseta Aldi Nathaniel
Ibu Hong: Bernadette Deandra Nitya
Ah Mao: Kezia Evelyn Hermawan
Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *