LOADING

Type to search

Other Business

Service Center Oppo di Serpong, BSD, Alam Sutera dan Sekitarnya

suryachristian August 27, 2018
Share

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Service Center Oppo di Serpong, BSD, Alam Sutera dan Sekitarnya

Bagi kalian pemilik smartphone OPPO pastinya ingin permasalahan Klaim garansi dan perbaikan gadget miliknya dapat dilakukan di Service Center Resmi OPPO. Dengan SDM yang profesional, berpengalaman dan menyediakan perlengkapan Original asli OPPO tentunya membuat kepercayaan para konsumen semakin kuat.

Kali ini, Serpongku.com mempunyai informasi tentang daftar Service Center Resmi HP Oppo di Serpong, BSD, Alam Sutera.

Service center OPPO tidak hanya mempunyai Fungsi dan layanan untuk melakukan klaim garansi ketika terjadi kerusakan atau bermasalah pada hardware dan sistem di HP OPPO. Oppo juga berkomitmen memberikan yang terbaik kepada konsumen nya melalui Konsultasi gratis, Upgrade Software, pembersihan perangkat, penjualan aksesories OPPO dan juga ada layanan Wi-Fi gratis untuk konsumen yang sedang menunggu proses perbaikan atau antrian.

Service Center Oppo di Serpong, BSD, Alam Sutera

Oppo Service Center Serpong

Service Center Oppo di Serpong terdapat di Ruko Sinpansa, Blok SG 2, No. 11, Jalan Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Pakulonan Barat, Kelapa Dua, Tangerang.

Jam Operasional:
Senin – Minggu: 09.00–17.30

No. Telp: (021) 54200562

OPPO Service Center Tangerang City

Service Center Oppo di Serpong dan Sekitarnya dapat dijumpai di Jl. Jend. Sudirman No. 01 Ruko Business Park TangCity Mall, Babakan, Kec. Tangerang, Kota Tangerang.

Jam Operasional:
Senin – Minggu: 09.00–17.30

No. Telp: (021) 22599644

OPPO Service Center Karawaci

Oppo Karawaci

Service Center Oppo di Serpong dan Sekitarnya bertempat Supermal Karawaci LG #A9 Jl. Diponegoro No, 105, Bencongan, Klp. Dua, Tangerang.

Jam Operasional:
Senin – Minggu: 11.00–19.30

No. Telp: (021) 5466285

 

Tempat service center Oppo Serpong buka mulai pukul 09.00 sampai dengan jam 17.30 sore tempat setiap hari dari Senin hingga Minggu dan tutup saat libur nasional atau hari raya. Jika ingin mengetahui informasi lebih kawan Serpong dapat menghubungi call center customer service Oppo Indonesia yang aktif setiap hari Mulai jam 09.00 sampai jam 21.00.

Di service center Oppo Serpong konsumen akan mendapatkan layanan perbaikan perangkat berupa servis maupun penggantian spare part. Untuk produk yang masih dalam masa garansi resmi tidak akan dikenakan biaya perbaikan juga penggantian perangkat selama kerusakan tidak terjadi karena kesalahan penggunaan.

Namun jika masa garansi telah lewat atau karena kesalahan terjadi karena kesalahan user maka seluruh biaya perbaikan ditanggung oleh customer.

Itulah daftar Service Center Oppo di Serpong, BSD, Alam Sutera dan Sekitarnya.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *