LOADING

Type to search

RS Sint Carolus Summarecon Serpong

serpongers January 9, 2018
Share

Serpongku.com – Media Informasi Serpong – RS Sint Carolus Summarecon Serpong memberikan pelayanan kesehatan pada umumnya seperti rawat jalan, rawat inap serta pelayanan gawat darurat. RS Sint Carolus Serpong menempati lahan lebih dari 7.000 m2 dengan 66 kamar.

Rumah Sakit Sint Carolus Serpong adalah hasil kerjasama antara Sint. Carolus Jakarta, unit operasional Perhimpunan St. Carolus dengan KSO Summarecon Serpong.

Seperti hal nya di Jakarta, RS Sint Carolus Serpong ini dikenal sebagai rumah sakit sayang Ibu dan sayang bayi, hal ini tampak dari tersedianya pelayanan rawat inap bagi para ibu yang baru melahirkan dengan sistim Rooming In dan pelaksanaan program Inisiasi Menyusu Dini (IMD).

Rumah Sakit Sint Carolus Serpong yang memang dirancang fokus melayani kesehatan perempuan dan anak-anak ini juga dilengkapi dengan sarana penunjang kedokteran modern,.

Rumah sakit di Serpong yang satu ini juga melayani pemeriksaan penunjang lainnya seperti laboratorium, radiologi, rekam medik dan rehabilitasi medik, poliklinik seperti Poli Anak, Poli Gigi, kamar bersalin, fasilitas kebidanan dan kandungan, kamar bedah dan perawatan khusus untuk perempuan dan anak, apotek, dan lain-lain.

Perhimpunan St. Carolus telah berpengalaman dalam karya kesehatan selama 90 tahun melalui RS Carolus Salemba Jakarta dan jejaring karya kesehatannya. Kerja sama penyelenggaraan rumah sakit khusus ini bagian dari menghadirkan pelayanan kesehatan ibu dan anak yang optimal, holistik dan terpercaya di kawasan Serpong dan sekitarnya.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *