LOADING

Type to search

Residence

Review Properti Serpong Garden 2 Cisauk – Tangerang Selatan

SerpongMania September 7, 2018
Share

Serpongku.com – Properti di Serpong – Review Properti Serpong Garden 2 Cisauk – Tangerang Selatan – YPT. Harapan Inti Persada Indah atau dikenal dengan “Hipiland” telah cukup kawakan mendirikan banyak proyek properti di lokasi Tangerang dan Depok.

Serpong Garden menjadi proyek keempat yang diproyeksikan mempunyai nilai investasi baik dalam beberapa tahun ke depan. Dikembangkan di atas lahan seluas 75 hektar, Serpong Garden dikelilingi oleh ruko komersial dan fasilitas publik yang lengkap.

Serpong Garden Tangerang Indonesia - Review Properti Serpong Garden 2 Cisauk - Tangerang Selatan

Nama Proyek: Serpong Garden 2
Alamat: Jalan Cisauk-Cibadak, Suradita, Cisauk, Tangerang Selatan, Banten
Luas Area: 75 Hektar
Tipe Unit

TIPE LUAS BANGUNAN HARGA MULAI
Silviana 33 Rp 595 Juta
Vivaldi 45 Rp 796 Juta
Saint Paulia 70 Rp 1.325 Juta

Spesifikasi Teknis Serpong Garden 2

Pondasi: Batu Kali, telapak*
Struktur Dinding: Batu Ringan, diplester, dan dicat
Atap: Rangka atap baja ringan
Penutup Atap: Genteng beton
Plafond: GRC / Gypsum

Pintu & Jendela

  • Kusen jendela depan dan pintu utama Aluminium Powder Coating
  • Kusen pintu belakang dan pintu kamar kayu kruing
  • Pintu utama panel multiplex
  • Pintu kamar, pintu belakang multiplex finish cat

Dapur

  • Meja dapur keramik 20 x 20
  • Tempat cuci piring Zink

Kamar Mandi

  • Lantai dan dinding keramik 20 x 20
  • Sanitair kloset duduk
  • Tempat sabun

Carport: Rabat Beton
Listrik: 1300 Watt dan 2200 Watt (rumah 2 lantai)

Properti Serpong Garden

Serpong Garden Tangerang Indonesia 2 - Review Properti Serpong Garden 2 Cisauk - Tangerang Selatan

Bagi mereka yang bermukim di sekitaran BSD, nama Serpong Garden pasti akrab ditelinga sebab perumahan ini telah berdiri semenjak tahun 2007. Area pengembangan seluas 75 hektar memciptakan lingkungan tempat tinggal yang besar dan lengkap dengan sekian banyak fasilitas.

Setelah Serpong Garden 1 di Desa Cibogo, kini dijual unit baru di Serpong Garden 2 di Desa Suradita yang berjarak sekitar 1,5 kilometer.

Sebagai sesuatu supercluster modern, unit rumah di Serpong Garden 2 didesain dengan gaya arsitektur yang minimalis. Penggunaan rangka atap baja ringan dan kusen alumunium menjadi pilihan bahan bangunan.

Di samping proyek residensial, di sisi depan pintu gerbang pun dibangun kompleks ruko sejumlah 250 unit. Tujuannya ialah untuk mempermudah penduduk yang bermukim di Serpong Garden 2 untuk melakukan pembelian barang dan memenuhi keperluan sehari-hari.

Dari depan pintu gerbang, Anda bakal disambut oleh gapura megah yang dicat warna warni cerah. Pada sisi kiri ada tulisan Serpong Garden dan sisi lainnya diisi oleh pos satpam.

Masuk ke dalam areal perumahan, ada pedestrian (jalur pejalan kaki) yang dihiasi pepohonan dan rumput hijau yang rapi. Setiap klaster selalu mempunyai satu gerbang sebagai akses masuk, itu pun diberi pengamanan oleh pos satpam.

Serpong Garden Tangerang Indonesia 3 - Review Properti Serpong Garden 2 Cisauk - Tangerang Selatan

Perumahan ini dilengkapi oleh sejumlah fasilitas unggulan seperti Club House, Arena rekreasi keluarga “Pulo Saiji Water Park” , Gedung Serbaguna, Tempat Ibadah, Lapangan Tenis, Jaringan Internet, Tv Cable, Phone Fixed Selular, CCTV dan Children Playground.

Sebagian besar unit di Serpong Garden 2 adalah unit siap huni dan dibagi ke dalam tiga tipe. Pertama, tipe 33/60 Silviana, tipe 45/84 Vivaldi, dan tipe 70/84 Saint Paulia. Ketiganya dibanderol harga mulai dari Rp595 juta hingga dengan Rp1 miliar per unit.

Serpong Garden 2 menawarkan area hunian terpadu skala menengah, sebagai pilihan bagi kita yang menginginkan hunian skala besar di Serpong, BSD, Tangerang Selatan. Serpong Gaden 2 memberikan kemudahan rekreasi yang beragam, mulai dari danau, taman bermain, sarana olahraga, dan lain-lain.

Pergerakan harga yang terjadi pada perumahan di Serpong Garden 2 pun terbilang lumayan positif. Contohnya, untuk tipe Vivaldi (45/84), eskalasi harga dalam rentang waktu satu tahun ialah Rp75 juta atau sebanyak 10 persen. Mengingat sebagian besar rumah sudah siap huni, maka nominal eskalasi harga lazimnya tidak terlau banyak.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *