LOADING

Type to search

Residence

Review Properti The Villas Town House, Serpong

SerpongMania September 10, 2018
Share

Serpongku.com – Properti di Serpong – Review Properti The Villas Town House, Serpong – Tangerang Selatan – Unity Group ialah perusahaan developer yang kawakan lebih dari 10 tahun dengan proyek kompleks yang sering kali sukses menarik minat pembeli. Beberapa proyek perumahan yang sudah dibangun diantaranya ialah Amara Residence Bintaro, Amara Botanica Menjangan Bintaro, Amara Pavillion, Merpati Bintaro, Amala Vilasa Bintaro, dan lainnya.

Kini Unity Group melewati anak perusahaannya PT Nusa Damar Kencana membangun kembali proyek perumahan tapak dengan konsep terkini dan minimalis dua lantai. Proyek perumahan The Villas Town House dijual dengan harga terjangkau di area Serpong, Tangerang Selatan.

The-Villas-Town-House-Serpong

Nama Proyek: The Villas Town House
Alamat: Jl. Hj Jamat Kel. Buaran, Kp. Jati, Kec. Serpong – Tangerang Selatan
Tipe: Rumah
Jumlah: 32 unit
Luas: 2.000m2
Tipe unit:

TIPE LUAS BANGUNAN HARGA MULAI
Castila 55m2 Rp 670 Juta
Alana 60m2 Rp 700 Juta

Spesifikasi Teknis The Villas, Serpong

Pondasi: Batu kali
Struktur atas: Bata ringan
Rangka atap: Baja ringan
Penutup atap: Genteng beton flat
Plafond eksterior: Grc board
Plafond interior: Gypsum board
Kusen pintu & jendela: Alumunium
Daun pintu utama: Solid
Daun pintu interior: Double multiplek

Lantai:
Ruang dalam: Keramik lokal 60x60cm
Teras: Keramik lokal 30x30cm
Kamar Mandi: Keramik lokal 30x30cm

Carport: Rabat beton
Sanitair: Toilet TOTO atau setara
Air bersih: Jet pump
Listrik: 2200 VA

Properti The Villas, Serpong

The-Villas-Town-House-Serpong Map

The Villas Town House di bangun dengan konsep modern minimalis dikawasan Serpong, Tangerang Selatan. Perumahan ini juga menawarkan suasana yang nyaman yang masih asri dengan konsep one gate system.

Lokasi hunian ini berada bukan berada di jalan utama. Namun, jalan ini adalah jalur alternatif yang menyambung antara jalan Ciater dan jalan Puspitek, Tangerang Selatan.

The Villas Town House masih dalam tahap pembangunan, tetapi unitnya telah mulai dipasarkan. Saat ini developer sedang membangun infrastruktur dan rumah contoh. Untuk rumah contoh ditargetkan akhir tahun 2018 akan segera rampung. Sedangkan untuk keseluruhan proyek ini targetkan akan rampung pada tahun 2020.

Dari desain yang ditawarkan, developer mengadopsi desain minimalis-kontemporer, desain dengan format yang simpel untuk mengoptimalkan pemanfaatan ruang, dengan kombinasi yang natural seperti kayu dan batu alam.

The-Villas-Town-House-Serpong Castila

Dipasarkan pada akhir tahun 2017 lalu, proyek ini menawarkan dua tipe hunian yaitu tipe Castila dan tipe Alana dengan konsep rumah dua lantai. Tipe Castila bakal dibangun sejumlah 17 unit, sementara untuk tipe Alana bakal dibangun sejumlah 15 unit.

Pembangunan proyek ini dilaksanakan secara 2 tahap. Dan untuk tipe Castila ditargetkan akan selesai dan siap huni pada oktober 2019 nanti. Sementara untuk tipe Alana bakal dibangun pada tahap ke-2, sesudah unit dari tipe Castila terjual habis.

The-Villas-Town-House-Serpong Alana

Pengembang tidak memperhitungkan lahan untuk fasilitas umum seperti kolam renang ataupun club house. Akan tetapi, hunian ini tetap mengadopsi sistem hunian modern dengan jaringan kabel tanam dan drainase air tertutup. Hunian ini pun dilengkapi CCTV dan sistem keamanan 24 jam.

Untuk menyiasati harga supaya dapat dicapai pasar, pengembang menciptakan hunian dengan luas tanah yang kecil, yaitu 50m2 dengan bangunan dua lantai.

Saat ini, tipe yang dipasarkan ialah tipe Castila dengan luas tanah dan bangunan 55m2/50m2 dibandrol dengan harga Rp670 juta. Sementara untuk tipe Alana yang luas tanah/bangunan 51m2/60m2 dan dibandrol dengan harga Rp700 juta yang akan dipasarakan andai unit Castila telah habis terjual.

The-Villas-Town-House-Tangerang-Selatan-Indonesia (3)

Pada akhir tahun 2017 lalu, untuk tipe Castila dengan luas tanah dan bangunan 55m2/50m2 dibandrol dengan harga Rp644 juta, dan saat ini naik menjadi Rp670 juta. Kenaikan harga Rp26 juta dalam kurun waktu beberapa bulan saja.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *