LOADING

Type to search

Properti Serpong

Review Properti Loftvilles City Apartment, Tangerang Selatan

SerpongMania October 3, 2018
Share

Serpongku.com – Properti di Serpong – Review Properti Loftvilles City – Setelah mendulang keberhasilan dalam penjualan proyek Cinere Resort Apartment, saat ini pengembang properti Rura Graha Group melewati anak perusahaanya PT. Bukit Sarua Developmen kembali mengembangkan proyek terbarunya yaitu Loftvilles City.

Superblok pertama dan terbesar di area Ciputat, Tangerang Selatan hadir dengan one stop living concept. Proyek ini akan mencakup hunian, komersial, hotel, ruang perkantoran, dan pusat perbelanjaan yang saling terintegrasi.

Loftvilles City Apartment

Nama Proyek: Loftvilles City
Alamat: Jl. Raya Bukit Sarua,  Pamulang, Ciputat,  Tangerang Selatan
Luas: 6,4 ha2
Jumlah: 1.563 unit

Tipe unit:
Tipe Studio A. Luas nett 16,5 m2 Luas semi gross 19m2. Harga Rp318 Juta
Tipe Studio B. Luas nett 19,5 m2. Luas semi gross 22,5m2. Harga Rp395 Juta
Tipe Studio C. Luas nett 26m2. Luas semi gross 29,9m2. Harga Rp580 Juta
Tipe D. kamar 2. Luas nett 26,2m2 . Luas semi gross 30,2m2. Harga Rp461 Juta
Tipe penthouse 2 kamar E. Luas nett 31,2m2. Luas semi gross 35,9m2. Harga Rp538 Juta
Tipe F kamar 2. Luas nett 33,1m2 . Luas semi gross 38,1m2. Harga Rp665 Juta
Tipe G penthouse 2 kamar. Luas nett 39m2. Luas semi gross 44,9m2. Harga Rp785 Juta
Tipe penthouse H 2 kamar. Luas nett 45,5m2. Luas semi gross 52,4m2. Harga Rp890 Juta
Tipe penthouse I 3 kamar. Luas nett 50,7m2. Luas semi gross 58,3m2. Harga Rp977 Juta

Spesifikasi Teknis Loftvilles City Apartment

Struktur dan konstruksi:
Pondasi tulang pancang
Beton bertulang

Dinding:
Dinding precast beton (batas luar)
Bata ringan plesteran + aci + cantar unit)
Partisi gypsum (antar ruang dalam unit)

Penutup lantai:
Keramik 40×40 (ruang dalam) ex. Lokal
Keramik 20×20 (toilet dan balkon) ex. Lokal
Homogenius tile 60×60 (koridor + lobby lift)

Pantry: Meja beton finish keramik 20×20 + kitchen zink
Plafond: Beton expose finished

Kusen pintu dan jendela:
Alumunium (ruang dalam dan luar)
PVC (toilet)

Daun pintu:
Double teakwood (unit dan kamar)
PVC (toilet)
Alumunium + kaca (balkon)

Sanitair: Closet duduk (ex. Toto) + shower spray + wastafel

Cat:
Cat ex untuk interior
Cat ex weathhershield untuk exterior

Listrik:
1300 watt untuk studio dan 2 kamar
2200 watt

Air: PDAM/WTP

Properti Loftvilles City Apartment

Loftvilles City Apartment Tangerang

Loftvilles City Apartment adalah proyek dari Rura Graha Group, melewati anak perusahaannya PT Bukit Sarua Developmen. Selanjutnya, developer ini menunjuk Adhi Persada Gedung sebagai kontraktor utamanya. Adhi Persada Gedung adalah anak perusahaan APBN Adhi Karya.

Rura Graha Group punya visi besar mengembangkan Loftvilles City. Tak semata sebagai area hunian vertikal,area seluas 6,4 hektare ini pun akan mempunyai pusat hiburan, perbelanjaan, dan pusat bisnisnya sendiri. Loftvilles City bakal menjadi area superblok pertama dan satu-satunya untuk saat ini di Ciputat.

Loftvilles City sendiri bakal terdiri dari dua apartemen dengan jumlah unit lebih dari 1.563 unit. Sebanyak 50% dari jumlah ini akan diisi oleh tipe studio, setelah itu satu kamar tidur (30%), dua kamar tidur serta penthouse untuk sisanya.

Saat ini, Loftvilles City tengah menjual tower Aegyo. Prosesnya sendiri telah berjalan dan gedung pun telah berdiri. Pada 12 Mei 2018 lalu, Loftvilles City telah menyelenggarakan seremonial topping off untuk tower Aegyo.

Jika mengunjungi lokasi saat ini, kita tidak akan menemukan unit yang siap huni. Meski demikian, kita tak perlu cemas tidak mendapatkan gambarab yang utuh seputar isi unit. Di galeri pemasaran yang ada di lokasi, pengembang mempunyai unit contoh. Di sini, Anda dapat memasuki ruangan apartemen yang dibentuk sesuai aslinya.

Loftvilles City Tangerang

Di superblok ini bakal berdiri 2 tower untuk hunian, tower Aegyo dan Buchida. Dan sejumlah tower untuk perkantoran serta bakal dibangun supermall dibawahnya. Apartemen rencananya bakal dibangun setinggi 23 lantai. Hunian ini juga menawarkan beberapa pilihan tipe unit, mulai dari tipe studio dengan luas nett 16,5 m2 sampai tipe penthouse yang memiliki 3 kamar dengan luas nett 50,7m2 .

Saat ini progress pembangunan sudah mencapai 85% untuk tower yang pertama, dan topping off telah dilaksanakan pada bulan Mei 2018. Apartemen ini ditargetkan rampung dan diserahterimakan pada bulan Juli 2019 nanti.

Kebutuhan masyarakat di area ini terhadap hunian terintegrasi dengan area komersial tergolong cukup tinggi. Ini terbukti sejak dijual pada tahun 2016 lalu, tower Aegyo yang berjumlah sejumlah 527 unit telah terjual nyaris 90%. Sementara untuk tower Bucida yang berjumlah 1.036 unit telah terjual nyaris 50%.

Hunian ini telah 2 kali melakukan penyesuian harga. Pada 2016 lalu, harga perdana untuk unit studio dengan ukuran 16,5m2 dibandrol dengan harga Rp196 juta dan saat ini harga dibandrol diangka 318 juta. Kenaikan ini lumayan tinggi, mencapai 60% hanya dalam waktu setahun setengah saja.

Di samping mendapatkan profit dari harga jual atau capital gain yang cukup tinggi, hunian ini juga dapat disewakan. Berdasarkan keterangan dari pengembang, harga sewa untuk ukuran studio yang kecil dibandrol dengan harga Rp3-3,5 juta perbulannya.

Cukup susah untuk mecari hunian yang serupa dikawasan ini. Loftvilles City adalah hunian dengan konsep superblok pertama dan satu-satunya dikawasan ini. Wajar saja, sejak dijual pada tahun 2016 lalu, penjualan hunian ini lumayan tinggi.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *