LOADING

Type to search

Residence

Review Properti Harvest Serpong Residence, Tangerang Selatan

SerpongMania September 12, 2018
Share

Serpongku.com – Properti di Serpong – Review Properti Harvest Serpong Residence, Tangerang Selatan – Harvest Realty ialah salah satu developer properti yang membuat produk townhouse atau cluster di Tangerang Selatan, terutama Serpong dan Bintaro. Melalui anak usahanya PT Bangun Unggul Mandiri developer ini sebelumnya sudah merilis proyek Harvest Residence dan Harvest Bintaro dikawasan Ciputat.

Pengembang ini terus melebarkan sayapnya dikawasan Serpong, Tangerang Selatan. Dengan tetap setia membangun area hunian rumah, sekarang pengembang ini membangun proyek di area Serpong dengan tajuk Harvest Serpong Residence. Cluster skala kecil ini menawarkan hunian dua lantai dengan jumlah terbatas.

Harvest Residence - Review Properti Harvest Serpong Residence, Tangerang Selatan

Nama Proyek: Harvest Serpong Residence
Alamat: Jl. Pam Raya, Yapen Raya Nusa Lokas BSD, Serpong – Tangerang Selatan
Tipe: Rumah
Jumlah: 58 unit
Luas: 1,3 hektare
Tipe unit:
Tipe L6. Luas tanah 72m2. Luas bangunan 73m2. Harga Rp1,140 M
Tipe L7. Luas tanah 84m2. Luas bangunan 83m2. Harga Rp1,322 M

Spesifikasi Teknis

Pondasi: Batu kali dan beton bertulang
Dinding: Batu bata, plester, aci, dan finishing cat
Rangka atap: Baja ringan
Penutup atap: Genteng beton, dak beton dengan waterproofing system
Plafond:  Rangka plafon metal furing dengan penutup plafond gypsum 9mm ditambah list plafond gypsum finishing cat.

Finishing dinding:

Dinding luar: finishing cat weathercoat dan keramik
Ruang keluarga, makan, tidur dan service: Cat interior
Kamar mandi: Keramik dengan ketinggian sampai plafond
Kamar mandi Asisten Rumah Tangga: keramik
Lantai: Homogenus tile 60cm x 60cm
Teras balkon: keramik
Carport dan tangga masuk menggunakan beton
Jendela: Frame alumunium anodized brown

Pintu:

Utama: Meranti oven
Kamar tidur, kamar mandi dan dapur: Double teakwood
Pintu service dan kamar pembantu: Double teakwood lapis melaminto

Sanitair: Kloset, wastafel dan keran menggunakan TOTO/setara
Kamar mandi/WC ruang tamu/powder room: wastafel meja dengan keran dan cermin, monoblok dengan shower.
Kamar mandi/WC ruang anak/utama khusus: Wastafel, meja dengan keran dan cermin, monoblok dengan shower, kran panas dingin.
Instalasi Air: Jetpump
Telepon: Outlet telepon satu buah
Daya listrik: 2200 VA

Properti Harvest Serpong Residence

Harvest Serpong Residence - Review Properti Harvest Serpong Residence, Tangerang Selatan

Berlokasi tepat di Jalan Pam Raya, Yapen Raya Nusa Loka, BSD City, Serpong, Tangerang Selatan, hunian ini di bangun di atas lahan seluas 1,3 hektare dengan konsep modern minimalis. Perumahan ini pun menawarkan suasana yang nyaman dengan konsep one gate system.

Meski akses masuknya melalui perkampungan, Harvest Serpong sendiri di bangun dengan nuansa menengah atas. Pintu gerbangnya agak masuk ke dalam, kurang lebih sekitar 15 meter dari jalan Pam. Sebelum pintu gerbang, kita akan melalui ‘area penyambutan’ yang luas, dengan papan nama Harvest Serpong dan latar belakang tumbuh-tumbuhan yang tampak nyaman dan berkelas.

Setelah beberapa meter melalui pintu gerbang, Anda bakal disuguhi pemandangan tempat tinggal dengan konsep dua lantai. Nuansa yang tenang dan nyaman terasa jelas di Harvest Serpong Residence ini. Harvest Serpong Residence ini dijual dengan dua tipe. Tipe L6 dengan luas tanah 72m2, bangunan 73m2 yang mempunyai dua kamar tidur. Sedangkan tipe L7 dengan Luas tanah 84m2 dan bangunan 83m2 yang mempunyai tiga kamar tidur.

Harvest Serpong Residence Room - Review Properti Harvest Serpong Residence, Tangerang Selatan

Pembangunan unit kompleks ini dilaksanakan dengan dua cara. Sebagian perumahan dibangun dari tahun 2017, dan ketika ini telah siap huni (ready stock). Sementara asebagiannya lagi dengan konsep inden, dengan kata lain pembangunan unit kompleks dibangun saat sudah dilakukannya akad jual beli.

Sejak di bangun pada tahun 2017 lalu, untuk kompleks ready stock Harvest Serpong Residence telah terjual sampai 80%. Sedangkan untuk unit yang inden terjual nyaris 50%. Kelebihan dari sistem inden ini, pembangunan layout dalam rumah dapat diantur sesuai selera. Tentunya urusan ini akan menambah biaya lagi.

Dari segi kualitas bangunan, pengembang memberikan kepuasan konsumen seperti kerapihan finishing, serta material bangunan yang didesain dengan elegan dan memberikan kenyamanan untuk penghuninya.

Untuk memenuhi keperluan akan suatu hunian idaman untuk para penghuninya, Harvest Serpong Residence menghadirkan kemudahan yang dapat dinikmati. Diantaranya ialah kolam renang anak serta taman.

Pada salah satu rumah contoh L6. Dari luar, desain fasadnya tampak mewah, dengan aksen dinding batu berwarna abu-abu, dan aksen pilar berwarna kayu di lantai dua.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *