LOADING

Type to search

Food and Beverages

Daftar Restoran di Living World Terfavorit

SerpongMania October 10, 2018
Share

Serpongku.com – Info Serpong – Restoran di Living World Terfavorit – Tempat Makan di Living World – Memiliki konsep Home Living and Eat-tertainment Center, Living World Alam Sutera memang selalu memanjakan semua pengunjung dengan fasilitas dalam berbelanja, restoran berkualitas, dan hiburan sekaligus.

Living World yang bertempat di kawasan perumahan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan ini menawarkan banyak fasilitas untuk semua pengunjungnya.

Kuliner menjadi satu pesona yang dicari konsumen dari berbagai usia. Jenis makanan apapun yang kamu mau tersedia di sini. Di antara puluhan kuliner, terdapat beberapa restoran yang harus banget kamu coba saat lagi singgah ke Living World.

Tak usah jauh-jauh ke Jakarta lagi demi merasakan makanan enak. Mulai dari makanan Jepang, Korean BBQ, sampai Mozaru, semua ada di Living World. Dalam guide ini terdapat beberapa restoran di Living World yang menjadi favorit para pengunjung.

Restoran di Living World Terfavorit

Kintan Buffet

Kintan Living World

Photo Source: zomato.com

Restoran di Living World yang pertama ada Kintan Buffet. Menu buffet dengan berbagai daging-dagingan yang siap di grill dari Kintan Buffet menjadi pilihan populer di kalangan pecinta Japanese BBQ.

Semua paket buffet di sini sungguh nikmat, bahkan paket yang harganya paling terjangkau sekalipun rasanya enak banget. Yang jadi daging favorit di sini ada Karubi Beef dengan sensasi asin manis yang buat lidah ketagihan. Teksturnya lembut dan lembut banget. Saat disantap terasa meleleh di mulut.

KOBA

Koba Living World

Photo Source: zomato.com

Restoran di Living World selanjutnya ada KOBA. KOBA menjadi pilihan restoran di Living World yang tepat untuk penikmat makanan Korea. Hidangan utama di sini adalah menu grill. Tapi tak ada salahnya untuk mencoba KOBA Sumo Noodle yang porsinya super jumbo dan dapat dimakan rame-rame.

Toppingnya begitu melimpah, terdapat telur, ramyun, daging, serta sayuran segar. Kuahnya asam pedas gurih dan harganya nggak akan buat dompet jebol.

Fish & Co.

Fish & Co. Living World

Restoran di Living World berikutnya ada Fish & Co. Menu seafood di Fish & Co. yang dimasak ala Western tentunya wajib banget untuk anda coba. Belum lagi dekorasinya yang serba laut, membuat makan terasa seperti di pinggir pantai. Restoran ini pun ramah untuk anak-anak, karena menyediakan menu anak yang disertai hadiah lucu yang menarik.

Marugame Udon

Marugame Living World

Photo Source: pergikuliner.com/VianVardian

Restoran di Living World lainnya ada Marugame Udon. Kuliner Jepang ternyata memiliki banyak penggemar di Tanah Air. Mie khas Jepang, udon, menjadi menu favorit di Marugame Udon. Berbagai varian udon yang lezat dan panas pas banget dinikmati rame-rame bersama teman atau keluarga.

Kalau ingin mencoba menu lainnya masih ada pilihan nasi dan berbagai macam lauk yang dapat dipesan satuan. Dekorasi yang khas Jepang membuatmu serasa sedang di Negeri Sakura, lho!

Sate Khas Senayan

Sate Senayan

Photo Source: pergikuliner.com/claudisfoodjournal

Restoran di Living World berikutnya ada Sate Khas Senayan. Rindu makanan khas Indonesia? Coba deh mampir di Sate Khas Senayan! Sate ini sudah cukup terkenal di wilayah Jakarta, jadi rasanya rugi bila kamu belum mencobanya. Sesuai dengan namanya, sate adalah menu utama di restoran ini, namun menu lain pun tidak kalah enaknya.

Ada soto, gurameh, nasi campur, dan banyak menu khas Nusantara lainnya yang membuat kamu semakin cinta kuliner Indonesia.

Ta Wan

Ta Wan Living World

Photo Source: pergikuliner.com/thomasm

Restoran di Living World selanjutnya ada Ta Wan. Penggemar masakan chinese mesti banget untuk makan di Ta Wan. Bubur menjadi menu favorit di sini, namun masih ada beragam pilihan menu lainnya yang nggak kalah enak. Rasanya telah disesuaikan untuk lidah semua orang Indonesia.

Dengan mempunyai beberapa menu paket, Ta Wan merupakan tempat makan yang pas bersama keluarga dan teman.

Pepper Lunch

Pepper Lunch Living World

Photo Source: pergikuliner.com/tyara.foodjournal

Restoran di Living World lainnya ada Pepper Lunch. Menu dalam hot plate yang panas mengepul membuat makanan di atasnya terasa fresh from the oven alias baru saja matang. Pepper Lunch menciptakan konsep menu dengan hot plate untuk menjaga kualitas makanan yang disajikan untuk tetap hangat.

Sebelum masuk ke restoran ini, kamu dapat memilih dulu menu yang anda suka dari display yang terdapat di luar. Beef, chicken, salmon, nasi, atau pasta adalah beragam menu yang ditawarkan di Pepper Lunch.

Kokoro Mazesoba

Mazesoba Living World

Photo Source: pergikuliner.com/Marsha

Restoran di Living World berikutnya ada Kokoro Mazesoba. Mie khas Jepang tak melulu terbatas pada Ramen atau Udon saja. Ada pun Soba yang namanya terus menanjak bagi pecinta kuliner Jakarta. Salah satu lokasi untuk mendapatkan Soba terenak di Serpong dan sekitarnya adalah di Kokoro Mazesoba.

Saat mampir di restoran di Living World ini, tidak boleh sampai melewatkan Zenbu Nose Mazesoba yang kenikmatannya bakal terngiang-ngiang di pikiran anda terus. Kombinasi antara irisan charsiu, dried nori, serta omega egg yang siap diaduk buat susah move on saking enaknya.

Kepiting Cak Gundul

Kepiting Cak Gundul Alam Sutera

Photo Source: pergikuliner.com/caca_ietcha

Restoran di Living World selanjutnya ada Kepiting Cak Gundul. Kepiting adalah salah satu seafood yang memiliki banyak sekali penggemar. Rasanya yang gurih dan sensasi makan dari cangkang memang selalu buat ketagihan. Kepiting Cak Gundul merupakan restoran yang spesial dengan menu andalan kepiting segar yang dipesan langsung dari Tarakan, Kalimantan Timur.

Dimasak asam manis, saos mentega, atau kare, semuanya super enak. Para pecinta seafood, khususnya kepiting, tidak boleh sampai melewatkan untuk bersantap di sini.

Zenbu

Zenbu Alam Sutera

Photo Source: pergikuliner.com/Audry

Semua menu di Zenbu itu dapat dibilang jago banget buat orang ngiler. Apalagi jika kamu pesan Salmon Modanyaki yang selalu didaulat sebagai menu yang wajib dipesan saat mampir ke restoran di Living World ini.

Predikat tersebut memang tidak salah, rasanya memang spesial. Di topping ada daging salmon yang fresh. Di bawahnya terdapat omelette yang menutupi noodle chewy dan berbumbu. Mozaru Fusili di sini pun juara dikarenakan penuh dengan keju yang creamy banget ketika dicicipi.

Nama Sushi by Sushi Masa

Nama Sushi by Sushi Masa

Photo Source: pergikuliner.com

Nama Sushi dapat menjadi spot tepat untuk mencicipi Sushi berkualitas premium dengan harga yang affordable. Siapa yang tak kenal Sushi Masa di Penjaringan? Restoran Sushi ini dikenal handal menyiapkan Sushi dengan bahan-bahan terbaik dan menghasilkan rasa yang terbaik juga.

Kualitas yang sama dapat kamu temukan di sister restaurantnya. Rasa Salmon Hana Roll di Nama Sushi sangat menakjubkan. Salmon yang digulung dengan dressing spicy mayo sungguh amat menggugah selera. Rasanya melt di mulut, dan tidak terlalu pedas.

Imperial Kitchen

Imperial Living World

Restoran di Living World selanjutnya ada Imperial Kitchen. Satu lagi kuliner Chinese yang sayang tuk’ dilewatkan, yaitu Imperial Kitchen. Di sini kamu dapat memesan dim sum, beragam mie, dan menu lainnya yang semuanya lezat.

Dekorasi dan suasana yang cozy mendukung untuk dinikmati bersama keluarga ataupun teman. Kamu yang muslim pun tidak perlu khawatir, sebab menu di Imperial Kitchen telah terjamin kehalalannya.

The People’s Cafe

The People's Living World

Restoran di Living World lainnya ada The People’s Cafe. Lagi ngidam makanan Indonesia saat berburu restoran di Living World? Kamu dapat mampir ke The People’s Cafe yang punya beragam menu khas Indonesia dengan sentuhan modern dan rasanya yang mantap.

Nggak percaya? Coba saja Mie Tek Tek di sini. Ini lain dengan Mie Tek Tek abang-abang lho karena penyajiannya cantik dan instagenic. Rasanya pun enak dengan bumbu yang meresap dan tekstur yang tidak terlampau berminyak.

Bebek Tepi Sawah

Bebek Tepi Sawah

Restoran di Living World selanjutnya ada Bebek Tepi Sawah. Berpusat di Bali, restoran Bebek Tepi Sawah telah mempunyai reputasi baik dan memiliki banyak cabang di Indonesia. Menu favorit bebek nya memang paling menggugah selera. Bumbunya yang meresap hingga ke dalam terasa maknyus bikin ketagihan. Selain bebek, masih terdapat menu lain yang nggak kalah lezat, seperti sate lilit.

Gyu Kaku

Gyu Kaku Living World

Siapa yang suka Japanese BBQ? Pilihannya ada cukup banyak di Living World. Salah satunya yaitu Gyu Kaku yang familiar dengan Dragon Karubi. Bentuknya menarik banget, ukurannya panjang, dan disajikan dalam bentuk gulungan.

Kenikmatannya tak perlu lagi dipertanyakan. Saat dipanggang, lemaknya melelehnya dan bumbunya kian meresap ke dalam daging. Tak heran bila banyak yang memesan daging ini berkali-kali selama barada di Gyu Kaku.

Shaburi Shabu Shabu

Shaburi Shabu Shabu

Kalau restoran di Living World yang satu ini cocoknya didatangi saat udara sedang dingin dan kamu perlu kehangatan dari semangkok Shabu Shabu yang nikmat. Shaburi Shabu Shabu menawarkan konsep all you can eat yang paket dimulai dari harga Rp170.000 saja.

Aneka kuah yang ditawarkan terdapat Original Konbu, Japanese herbal Hinabe, Sukiyaki, Chicken Collagen, Hot Miso, dan yang terbaru ialah kuah curry yang gurih-gurih nagih. Jangan hanya berfokus pada Shabu Shabunya saja, menu buffetnya pun nggak kalah juara. Beberapa menu yang recommended terdapat Kimchi, Gyudon, dan beragam gorengan yang wajib anda cicipi.

Beatrice Quarters

Beatrice Quarters

Lain lagi dengan Beatrice Quarters, restoran di Living World ini berfokus pada Japanese fusion food yang enak-enak. Salah satu yang mesti dipesan ialah Cloud Benedict Salmon yang dibanderol dengan harga Rp59.000 saja. Menu ini berupa egg benedict dalam rupa awan yang di bawahnya ada roti dan potongan salmon. Untuk side dishnya terdapat salad segar yang siap melengkapi asupan nutrisi harianmu.

My Kopi O! [TUTUP]

Restoran lain yang menyajikan menu khas Tanah Air ada My Kopi O!. Sudah memiliki sejumlah cabang di Indonesia, restoran ini memang mempunyai menu bervariasi yang rasanya enak dan paling pas di lidah orang Indonesia. Nasi goreng, sup buntut, iga bakar, dan masih ada menu lainnya yang tak kalah lezatnya. Dekorasi yang cozy pun menambah kenyamanan saat makan atau sebatas ngopi santai bersama teman.

Chick ‘n Roll [TUTUP]

Deretan Menu serba ayam menjadi ciri khas restoran Chick ‘n Roll. Ayam crispy yang ditawarkan berbeda dan tidak dapat ditemukan di tempat lain. Ayamnya disajikan dengan enam macam saus lezat, yakni Brazillian Honey, Hawaiian Mustard, Thai Garlic, Spicy Madagascar, Mandarin Flare, dan American BBQ. Bikin penasaran tentunya pengen coba seluruh rasa. tidak boleh lupa pesan mochi dan sundae sebagai dessert.

 

Banyaknya pilihan kuliner diatas dari restoran di Living World Alam Sutera membuat kamu nggak akan bingung memilih tempat untuk makan bersama keluarga ataupun teman. Pastikan kamu selalu mendapat info terkini berhubungan promo, event, maupun gerai / restoran baru di Serpongku.com

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *