LOADING

Type to search

Food and Beverages

Rekomendasi Sate Paling Enak di Serpong dan Sekitarnya

serpongers April 8, 2021
Share

Serpongku.com – Rekomendasi Sate Paling Enak di Serpong dan Sekitarnya – Sate merupakan salah satu makanan khas Indonesia. Ciri makanan ini adalah potongan daging yang ditusukan pada batang bambu dan dimasak dengan cara dibakar dan diberi bumbu kacang sebagai pelengkap rasa.

Ada beragam bahan dasar daging yang dipakai untuk membuat kuliner yang satu ini. Biasanya sate identik dengan daging ayam dan juga kambing muda. Sementara ada juga yang menggunakan daging sapi dan babi sebagai bahan baku satenya.

Di Serpong sendiri ada banyak warung atau restoran yang menjajakan menu makanan ini. Mulai dari pedagang kaki lima hingga restoran kelas atas.

Pada artikel kali ini, serpongku.com akan mengulas 4 rekomendasi sate yang populer di Tangerang Selatan. Tanpa berlama-lama lagi, berikut ulasan lengkapnya.

Sate Kambing Muda H. Paijo

Lokasi sate kambing muda H. Paijo berada di BSD. Kuliner ini termasuk paling populer di Tangerang. Menu daging kambing yang ada terdiri dari sate kambing, sate ati dan sate goreng serta sop, tongseng, gulai, dan nasi goreng kambing yang tentunya menjadi menu favorit sesuai dengan nama resto ini. Namun sobat kuliner juga bisa memesan pilihan lain seperti sate sapi dan sate ayam, serta menu non sate seperti seafood dan lainnya.

Sate Kambing Muda Bhaliboel

Baik sate kambing maupun sate ayam, teman kuliner bisa memesan keduanya di resto yang satu ini. Meski begitu, sate kambing yang tersedia tanpa dan dengan lemak tetap menjadi pilihan utama banyak pengunjung. Selama di sini, jangan lupa mencicipi soto, kari, tongseng, dan nasi goreng kambing yang juga menjadi favorit. Ingin mengadakan pesta kambing di rumah? Disini sobat kuliner bisa pesan goat roll dan goat aqiqah dalam porsi besar untuk keperluan acara anda!

Rekomendasi Sate Paling Enak di Serpong dan Sekitarnya

Sate Mak Syukur

Pecinta sate Padang di Tangerang harus mencoba Sate Mak Syukur. Rumah makan yang memiliki banyak cabang ini menjual sate padang pedas khas Bukittinggi. Berwarna kuning tua dan tekstur yang kental, bumbu sate ini didominasi oleh cabai, merica, dan bumbu yang membuat rasanya semakin gurih. Selain dijual per porsinya dengan ketupat, Sate Mak Syukur juga menjual sate per tusuk dengan harga Rp 5.000 dan juga menyediakan soto padang yang tidak kalah enaknya.

Sate Babi Ko Encung

Pecinta sate babi di Tangerang wajib mencicipi Sate Babi Ko Encung. Sate babi yang terbilang legendaris di Tangerang ini hadir dengan rasa asin dan manis sehingga bisa disesuaikan dengan kesukaan teman kuliner. Selain daging, sate babi di sini juga diambil dari beberapa bagian lain seperti samcan, usus, urat daging, hati dan kulit. Untuk menemani hidangan utama Anda, jangan lupa memesan sayur bakut yang sangat digemari.

Itulah rekomendasi warung sate paling enak yang ada di Serpong dan sekitarnya.
Semoga bermanfaat.

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *