LOADING

Type to search

Food and Beverages

Rekomendasi 5 Resto Steak Enak di Tangerang Selatan

serpongers May 5, 2021
Share

Serpongku.com – Rekomendasi 5 Resto Steak Enak di Tangerang Selatan – Tangerang Selatan dikenal sebagai surga makanan seperti halnya Jakarta. Ada banyak pilihan menu kuliner yang bisa anda temukan di kota yang merupakan pecahan dari Kabupaten Tangerang ini.

Salah satunya jenis makanan yang cukup banyak di Tangerang Selatan adalah steak. Mulai dari steak khas Western hingga steak ala Jepang yang bikin ketagihan.

Nah, serpongku.com kali ini akan mengulas 5 rekomendasi restoran steak enak yang ramai dikunjungi pecinta kuliner yang ada di Tangerang Selatan. Penasaran? Berikut ulasannya.

Steakmate

Lokasi: Ruko South Goldfinch, Blok SGC No. 39.
Gading Serpong, Tangerang.
Telp: 081213078096

Berbeda dengan restoran lain, di sini steaknya disajikan di atas panggangan batu panas. Untuk menu andalannya, tersedia pilihan steak dari potongan wagyu.

Lalu ada juga steak dari beef cutlet Australia dengan pilihan rib eye atau sirloin. Tidak ketinggalan menu chicken steak yang disajikan dengan butiran jagung dan kentang.

Untuk pilihan saus steaknya ada creamy mushrooms, barbeque, chimichurri dan black pepper. Kisaran harga steak di sini mulai dari Rp 100.000.

Meatime

Lokasi: Kafe Tenda Pasar Modern Paramount Serpong.
Gading Serpong, Tangerang.
Telp: 081314666313

Meski berkonsep warung tenda, steakhouse yang satu ini tidak mengecewakan. Terletak di Tenda Pasar Modern Paramount Café, restoran Meatime berhasil menyajikan steak yang gurih dan membuat ketagihan.

Menu andalannya adalah sirloin steak, rib eye dan tenderloin yang dijamin lumer saat digigit. Lalu ada juga steak potong Wagyu MB 3/4 Australia. Selain menu bistik daging, ada bistik ayam yang tidak kalah enaknya.

Semua hidangan steak di sini disajikan dengan tiga pilihan saus berbeda yaitu jamur, blackpepper, dan BBQ. Sedangkan untuk porsi besar, Anda bisa memilih Meathead Double dengan steak yang mengenyangkan. Kisaran harga steak di sini mulai dari Rp. 60.000.

Rekomendasi 5 Resto Steak Enak di Tangerang Selatan

Osaka Moo

Lokasi: The Breeze, Lantai Ground, Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan.
Telp: 021 50385800

Dari namanya barang tentu anda sudah  bisa menebak jenis steak yang ada di Osaka Moo. Spesialis steak Jepang ini memiliki varian yang cukup beragam.

Salah satunya menu Beef Fillet Mignon yang disajikan dengan potongan tenderloin dan pasta krim basil. Lalu ada juga tumisan jamur dan siraman saus barbeque gurih yang manis. Bagi penggemar ikan, tersedia menu Salmon Steak yang menggunakan ikan salmon Norwegia berkualitas.

Tak hanya dua menu di atas, Osaka Moo menyediakan beragam menu steak lainnya. Seperti New Zealand Rib Eye, Sirloin Wagyu, hingga chicken steak. Kisaran harganya mulai dari Rp 100.000.

B’Steak Grill & Pancake

Lokasi: Jl. Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, Serpong, Tangerang.
Telp: 021 29419075

Di sini semua menu steak tersaji lengkap, mulai dari menu appetizer, main course hingga dessert.

Tentunya menu andalan di sini adalah berbagai macam steak. Anda bisa mencicipi Wild West Sizzler, yaitu steak dengan potongan klasik. Lalu ada juga menu rib eye steak, filet mignon, lamb chop hingga tomahawk steak buat penggemar berat makan.

Semua steak disajikan dengan pelengkap kentang. Mulai dari kentang tumbuk yang creamy, kentang herba bawang putih, kentang goreng potong lurus, hingga kentang bayi rosemary dan roti bawang putih. Kisaran harganya mulai dari Rp 100.000.

Collin’s

Lokasi: Summarecon Mall Serpong, Lantai Ground.
Gading Serpong, Tangerang.
Telp: 021 29310686

Berasal dari Singapura, restoran khas Barat ini terkenal dengan steaknya yang enak dan juicy. Salah satu gerainya di Indonesia ada di Summarecon Mall Serpong yang berada di Gading Serpong.

Menu andalan di sini adalah Ribeye Steak yang disajikan dengan salad dan saus khas Collin yang gurih. Ada juga menu steak lainnya seperti Sirloin Steak, Chicken Chop, hingga Grilled White Fish.

Penggemar kambing di sini juga bisa menyantap Tender Lamb Chop dengan daging kambing yang empuk dan empuk. Semua menu di sini disajikan dengan banyak topping, mulai dari coleslaw, mac and cheese, kentang bakar hingga nasi goreng. Kisaran harganya mulai dari Rp 100.000.

Itulah 5 rekomendasi restoran steak yang ada di Tangerang Selatan. Bagi anda pecinta steak, jangan sampai melewatkan resto-resto ini sebab rasanya dijamin juara.

Semoga bermanfaat.

 

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *