LOADING

Type to search

POPCON Asia 2018 Dengan Tema Clash of Pop Siap Digelar September Mendatang

SerpongMania July 25, 2018
Share

logo popcon asia 2018 - POPCON Asia 2018 Dengan Tema Clash of Pop Siap Digelar September Mendatang

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Event Pop Culture terbesar di Asia  “POPCON Asia” akan hadir kembali pada 22-23 September mendatang di ICE BSD, Tangerang. Acara ini dipastikan akan menjadi lebih spesial bagi para pecinta pop culture dikarenakan hadir dengan skala yang lebih besar.

Mengusung tema “Clash of Pop”, Popcon Asia 2018 dipastikan akan menjadi tempat bagi para pecinta dan penikmat pop culture untuk berkumpul dan beradu dari segi kreatifitas hingga menghadirkan karya terbaik!

POPCON Asia terus memberi dukungan kepada para kreator industri kreatif dan pop culture dari sejak pertama kali diselenggarakan. Pada tahun ini hadir beragam konten seru yang sayang untuk dilewatkan. Tabletopia adalah salah satu konten yang hadir di POPCON Asia 2018, Tabletopia merupakan dimana semua pengunjung bisa bermain board game kreasi terbaik anak Indonesia di sebuah arena yang telah disiapkan.

POPCON Asia 2018 juga kembali menghadirkan Doodle Battle, Doodle Battle ini merupakan ajang para kreator berbakat saling beradu kemampuan gambar di kemasan yang unik. POPCONNECT juga akan hadir pada tahun ini, sebuah sarana untuk mempertemukan para kreator lokal dengan calon investor yang hadir.

POPCON Asia ICE BSD City 22 23 September 20181 - POPCON Asia 2018 Dengan Tema Clash of Pop Siap Digelar September Mendatang

Yang menjadi perhatian utama lainnya adalah hadirnya “POPCON Cosplay Challenge” dengan total hadiah senilai 36 juta rupiah. POPCON Cosplay Challenge akan menjadi tempat berkumpulnya Cosplayer terbaik yang mahir dalam membuat kostum dan berani memberikan pertunjukan di panggung.

Menurut Yenny Wangsawidjaja, Managing Director POPCON Inc. POPCON Asia 2018 yang dirancang dengan tema Clash of Pop membuat semua pihak dapat bersaing tidak dalam makna negatif melainkan untuk semakin terpacu untuk berkarya.

Pertandingan eSports dan konser musik juga akan menjadi konten spesial tahun ini. White Shoes and The Couple Company dan Goodnight Electric adalah Band yang sudah dipastikan tampil di panggung POPCON Asia 2018.

Perhelatan Pop Culture berskala internasional ini tentunya tidak melupakan Popstar. Beberapa nama besar yang akan hadir di POPCON Asia 2018 adalah

Kael Ngu, merupakan ilustrator asal Malaysia. Kecintaannya terhadap manga dan komik telah menghasilkan karya-karya terbaik di antaranya ilustrasi kartu game, Square Enix°, Kingdom Death dan Mobius Final Fantasy. Karya Kael yang lain adalah kover varian DC Comics’ Justice League dan IDW Publishing’s GI Joe.

Mico Suayan, artis komik asal Filipina ini sudah sangat terkenal dengan karya-karyanya di komik Marvel sejak 2007. X-Men Legacy dan Bloodshot Reborn.

Ronny Gani, merupakan  founder dari Bengkel Animasi, saat ini Ronny juga aktif bekerja sebagai Senior Animator di Singapore. Pengalamannya di industri animasi lebih dari 11 tahun membuatnya dipercaya untuk terlibat dalam film The Avengers, Pacific Rim, Noah, Transformers: Age Of Extinction, The Avengers: Age Of Ultron, Ant-Man, The Great Wall, Warcraft, Ready Player One, Avengers: Infinity War, dan lainnya.

Monez Gusmang, ilustrator asal Bali yang berkarya sejak 2006. Karyanya banyak diminati oleh kolektor dari dalam dan luar negeri. Monez adalah seniman/ ilustrator pertama Indonesia yang menjadi duta Apple Inc.

Jika sebelumnya Popcon Asia menempati satu hall, tahun ini POPCON akan menggunakan dua hall. Hall pertama akan digunakan untuk pameran, meet and greet, launching, dan kegiatan lain. Hall kedua untuk pertunjukkan musik dan cosplay.

Nah segera catat tanggalnya dan luangkan waktu untuk dapat hadir di perhelatan Pop Culture berskala internasional pada pada 22-23 September 2018 di ICE BSD, Tangerang.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *