LOADING

Type to search

News

Permintaan Unik Charlie Puth Saat Konser di Indonesia Nanti

suryachristian October 17, 2018
Share

Serpongku.com – Info Serpong – Musisi Charlie Puth akan melangsungkan konser di Indonesia pada 16 November mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang. Konser bertema ‘Charlie Puth Voicenotes Live In Indonesia’ tersebut akan dibuka pukul 20.15 WIB.

David Ananda, selaku Managing Director Full Color Entertainment sekaligus promotor konser Charlie Puth tersebut menjelaskan sejumlah riders yang dipinta oleh pelantun lagu ‘Marvin Gaye’ tersebut.

 

View this post on Instagram

 

I love you all… #hondacivictour @hondastage

A post shared by Charlie Puth (@charlieputh) on

“Dia mempunyai riders yang unik. Dia ingin grand piano di kamarnya. Kita telah siapin kamar yang besar, yang dapat muat grand piano,” ujar David saat di konferensi pers konser Charlie Puth, Menara Imperium, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (16/10).

Di samping itu, dia pun mengatakan bahwa pelantun lagu ‘See You Again’ itu akan mendarat ke Jakarta dengan jet pribadi dan membawa personal trainer. Charlie pun meminta hotel tertentu.

“Dia benar-benar menjalankan pola hidup sehat. Di penampilannya, dia akan memperlihatkan sesuatu yang keren. Dia punya badan yang bagus. Dia ingin hotel yang ada tempat gym yang nyaman. Dia memang konsen banget sama hidup sehat,” katanya.

Untuk makanan, musisi asal Amerika Serikat tersebut juga meminta untuk dihidangkan makanan yang sehat dan bebas gula. Beberapa makanan yang dimintanya tidak terdapat di Indonesia.
“Kita datangin eksklusif dari Singapura. Susu protein shake itu juga enggak ada di Indonesia, harus datangin dari luar negeri,” beber David.

Di konsernya nanti, Charlie dengan nama lengkap Charlie Otto Puth Jr. tersebut akan tampil selama 90 menit dan membawakan 21 lagu. Dia bakal tampil secara full band dan memainkan sejumlah alat musik, Berbagai kejutan akan pun akan dihadirkan di konser tersebut.

“Kita harapkan Charlie Puth akan full team, sebab 27 orang sudah banyak banget, mereka pun bawa kontainer dan alat musik mayoritas dari negara mereka sendiri. Bakal terdapat kejutan juga. Enggak pernah kan lihat konser yang terdapat fashion show-nya?” pungkas David.

Dalam konsernya di Indonesia, penampilan Charlie Puth akan dibuka musisi Tanah Air yaitu grup musik Svmmerdose dan Jaz Hayat.

Tiket konser Charlie Puth dipasarkan mulai dari Rp 990 ribu untuk kelompok Festival dan Silver, Rp 1,5 juta untuk kelompok Platinum dan Golden Priority, serta Rp 2,5 juta untuk kelompok Diamond. Tiket dapat dibeli secara online dan offline.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *