LOADING

Type to search

Pekan Raya Indonesia Segera Kembali September Mendatang

CintaSerpong August 7, 2018
Share

pekan raya indonesia 2018 - Pekan Raya Indonesia Segera Kembali September Mendatang

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Pekan Raya Indonesia akan kembali digelar pada tanggal 27 September – 7 Oktober 2018 di ICE BSD City,  Pekan Raya Indonesia 2018 akan hadir dengan konsep dan nuansa yang berbeda, yakni “Pameran Multi Produk Indoor Terbesar Bernuansa Festival“.

Hadirnya Parade Indonesia, Live Circus, dan Wahana Snow, serta berbagai acara dari berbagai komunitas seperti, Doodle Art Indonesia, Body Combat, Robotic, Zumba dan masih banyak lagi, pastinya menambah meriah acara Pekan Raya Indonesia.

International Indie Music Festival Dari Perwakilan 30 Negara

pekan raya indonesia 2018  - Pekan Raya Indonesia Segera Kembali September Mendatang

Selain itu, ICE BSD & DETEKSI PRODUCTION juga mengambil tema ‘International Indie Music Festival‘ dengan menghadirkan grup band indie skala international perwakilan 30 negara peserta dan juga grup band dalam negeri, seperti Armada, Payung Teduh, Mocca, Virgoun, White Shoes & The Couples company, Sore serta masih banyak lagi grup band lainnya.

Harry Koko Santoso selaku Promotor Musik International Indie Music Festival juga mengatakan “Internasional Indie Music Festival akan menghadirkan perwakilan dari 30 negara, nanti akan ada band indie Indonesia baik tingkat nasional dan regional dan bahkan ada pula penampilan dari band legendaris luar negeri. Seperti tahun lalu kita juga mengajak band indie dari setiap kota, seperti dari Yogyakarta kurang lebih 50 band indie kita berangkatkan, akan tetapi tahun ini kita hanya akan mengajak 2 band saja dari setiap kota yang kita pilih”.

Deddy EF Andu, general manager PT Indonesia International Graha yang menjadi penyelenggara kegiatan Pekan Raya Indonesia mengatakan bahwa dia menargetkan pengunjung di acara tahun ini meningkat sampai 1 juta pengunjung, yang tahun sebelumnya hanya 600 ribu-an. Dengan target 1 juta pengunjung, Deddy berharap acara Pekan Raya Indonesia tahun ini semakin seru.

Selain pameran multiproduk, Deddy mengatakan pihaknya akan menampilkan pameran Indie Travel mart, dengan menghadirkan 50 stan pengelola travel dari Sabang – Merauke, dengan adanya pameran Indie Travel mart ini, Deddy berharap bisa menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin mencari informasi wisata domestik.

Deddy menambahkan, yang membuatnya berbeda adalah stan yang diisi merupakan pengelola atau orang asli dari daerahnya. Jadi, informasi yang diberikan jadi sangat detail dan lengkap.

Selain International Indie Music Festival dan Indie Travel mart, daya pikat lain yang disiapkan di Pekan Raya Indonesia adalah pameran komputer, teknologi informasi dan gadget. Dengan adanya pameran ini, “pengunjung yang datang bisa melakukan trade in dengan harga yang akan dibayarkan pada produk laptopnya dengan harga tinggi”, tambahnya.

Tak ketinggalan juga, diacara ini akan hadir pameran furniture dan pameran kuliner serta pameran sirkus dari Cina.

Dan untuk mempertegas pameran ini, Denny juga menggandeng Rumah Budaya Tembi. Deddy juga mengatakan “Mereka akan hadir di panggung khusus dengan harapan informasi budaya yang dihadirkan akan melengkapi identitas Pekan Raya Indonesia sebagai pameran yang menonjolkan kenusantaraan Indonesia”.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *