LOADING

Type to search

News

Paramount Land Luncurkan Hunian Berkonsep Rumah Tumbuh

suryachristian October 18, 2018
Share

Serpongku.com – Info Serpong – Paramount Land mempersembahkan Grand Amarillo, hunian berkonsep rumah tumbuh dengan sentuhan desain yang trendi yang bertempat di perbatasan Gading Serpong dan BSD.

Grand Amarillo

Photo Source: serpongupdate.com

“Paramound Land, kembali mengenalkan rumah tapak dua lantai, yaitu Grand Amarillo yang adalah rumah tumbuh dengan target penjualan sebesar Rp 350 miliar,“ ujar Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land di Gading Serpong, Rabu (17/10/18).

Grand Amarillo diperkenalkan bertepatan dengan pembangunan infrastruktur jalan baru yang membuka akses dari Grand Amarillo ke Jalan Boulevard Raya Gading Serpong dan BSD, sekaligus menghubungkan Grand Amarillo dengan klaster-klaster Paramount Land lainnya, seperti Latigo Village, Malibu Village, Karelia Village, Amarillo Village, Elista Village, dan Samara Village.

Menurutnya, saat ini, pembangunan perpanjangan jalan mengarah ke Jalan Boulevard sedang dilangsungkan dan direncanakan rampung pada akhir Desember 2018.

“Semua penghuni di klaster-klaster ini nantinya pun akan dapat menikmati akses jalan baru yang bakal mempermudah dan mempersingkat waktu semua penghuni yang ingin melalui Jalan Boulevard yang menghubungkan antara Kota Gading Serpong dan akses Tol Jakarta – Merak, Tol JORR II BSD City yang langsung terhubung dengan Bandara International Soekarno-Hatta dan Jakarta,” tutur Andreas.

Ditempat yang sama, Aryo Tri Ananto selaku Direktur Paramound Land menerangkan, Grand Amarillo dikenalkan secara bertahap dan tahap kesatu dijual 94 unit, dengan harga mulai Rp1,2 miliar (sudah termasuk PPN) per unit.

“Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang gampang dan menarik untuk konsumen sampai-sampai memudahkan untuk siapapun untuk mempunyai rumah, di antaranya konsumen hanya membayar DP KPR Rp66 jutaan (langsung akad),” terangnya.

Grand Amarillo terdapat dua pilihan lebar kavling (L6 dan L7), untuk lebar 6 terdapat tipe 6×12 m2 (LT 72 m2/LB 67 m2) dan 6×15 m2 (LT 90 m2/LB 72 m2). untuk lebar 7 terdapat tipe 7×12 m2 (LT 84 m2/LB 77 m2) dan 7×15 m2 (LT 105 m2/LB 77 m2).

Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land, mengungkapkan, perkembangan infrastruktur dan akses yang semakin baik di Gading Serpong berpengaruh pada tingginya permintaan properti. Daya tarik konsumen/investor ini tidak lepas dari perkembangan pembangunan infrastruktur, seperti akses tol, pusat pendidikan, perbelanjaan, dan lainnya.

“Sebagai salah satu developer di Gading Serpong, kami mempunyai komitmen kuat guna memajukan Kota Gading Serpong sebagai salah satu tujuan investasi dan tempat tinggal terbaik di Jabodetabek. Adanya kemajuan infrastruktur ini bakal menjadi pesona tersendiri untuk para konsumen. Koneksi antar area yang semakin terbuka, hal ini bakal turut mendorong perekonomian Kota Gading Serpong dan kawasan-kawasan lain di sekitarnya untuk tumbuh lebih cepat,” pungkas Ervan.

Paramount Land Tawarkan KPR ‘BANG 345‘

Berbarengan dengan peluncuran Klaster Grand Amarillo, hunian berkonsep rumah tumbuh di perbatasan Gading Serpong dan BSD, pada Rabu, (17/10). Paramount Land pun meluncurkan program promo Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) ‘BANG 345’ untuk klaster- klaster di area Gading Serpong.

“Kami menawarkan promo KPR ‘BANG 345’ untuk produk-produk hunian di Gading Serpong pada kluster-kluster yang telah ramai dihuni dan dilengkapi sekian banyak fasilitas yang lengkap, yaitu di Boston Village, Carillo@Boston Vllage, Menteng Village, Montana Village dan Omaha Village,” tutur Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land.

Dengan dikenalkan promo KPR ‘BANG 345’ ini, Paramount Land memudahkan calon konsumen mempunyai hunian di area Gading Serpong. “Promo ‘BANG 345’ adalah penawaran untuk mempunyai rumah dengan KPR fixed selama 3 tahun, dengan bunga sebesar 4 persen dan DP sebesar 5 persen. Adapun bank yang berpartisipasi dalam KPR,yaitu KEB Han Bank, Bank Danamon, CIMBNIAGA dan Maybank,” ujarnya.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *