LOADING

Type to search

News

Kenalkan Cluster Terbaru, Paramount Land Gelar Block Party

CintaSerpong July 31, 2018
Share

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Kenalkan Cluster Terbaru, Paramount Land Gelar Block Party – Paramount Land kembali mengadakan acara Block Party dengan mengundang warga Gading Serpong dan sekitarnya, termasuk calon konsumen untuk melihat langsung suasana residensial dan komersial yang telah dikembangkan oleh Paramount Land, lingkungan dan landscape, dengan fasilitas kota yang lengkap termasuk @ Atlanta Village dan Boston Village yang diadakan mulai  14 Juli – Agustus 2018.

Seperti yang dilakukan sebelumnya yaitu Block Party @ Latigo Village dan Menteng Village, acara ini kembali dilaksanakan pada bulan Juli 2018, yaitu 14-15 Juli 2018 dan 28-29 Juli 2018, acara ini ditujukan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen dan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung suasana Gading Serpong, fasilitas kota dan klaster-klaster yang dibangun oleh Paramount Land sambil berkumpul santai bersama keluarga.

Acara ini juga menghadirkan beragam kegiatan diantaranya, hidangan kuliner khas nusantara, fun activities, doorprize dan jazz live performance. Dan Paramount Land juga menyediakan city tour (shuttle bus) dari Atlanta Village menuju Boston Village kepada konsumen untuk melihat show unit selama acara berlangsung untuk kemudahan konsumen.

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menyampaikan, melanjutkan kesuksesan acara Block Party sebelumnya yang mendapat respon luar biasa dari konsumen pada peluncuran dan penjualan Latigo Village. Paramount Land kembali menghadirkan program salebration 2018 yang dikemas bersama acara Block Party @ Atlanta Village dan Boston Village. Kedua produk ini berada di lingkungan asri dan nyaman yang telah berkembang pesat.

Selama acara Block Party @ Atlanta Village dan Boston Village, Paramount  Land memberikan berbagai promo bagi calon pembeli dan kemudahan kepemilikan unit rumah dengan cara cicilan installment atau KPR melalui Bank.

Paramount Land juga memperkenalkan fasilitas 3D virtual properti Paramount Land untuk memudahkan konsumen dan masyarakat yang memiliki waktu terbatas untuk melihat langsung ke lokasi show unit. Fasilitas 3D virtual properti unit Paramount Land ini dapat diakses hanya melalui laptop/handphone ataupun perangkat virtual.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *