LOADING

Type to search

Bersiaplah! Paramore Gelar Konser Kembali di ICE BSD 25 Agustus 2018

SerpongMania March 8, 2018
Share

Paramore Gelar Konser di ICE BSD 25 Agustus 2018

paramore - Bersiaplah! Paramore Gelar Konser Kembali di ICE BSD 25 Agustus 2018

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Band Paramore menepati janjinya untuk kembali menggelar Konser di Indonesia pasca membatalkan konser di ICE, Februari lalu. Melalui pernyataan resmi dari promotor MCM Live, Paramore memastikan kembali ke Jakarta pada 25 Agustus mendatang.

“Kami punya kabar baik untuk kalian! Akhirnya kami bisa mengumumkan bahwa Paramore akan kembali ke Indonesia,” tulis pada video di unggah akun Instagram MCM Live.

Sebelumnya Paramore membatalkan untuk tampil 4 jam sebelum konser dimulai karena kondisi kesehatan sang vokalis, Hayley Williams. Saat itu bukan hanya Parafamily (sebutan penggemar Paramore) Indonesia saja yang kecewa akan batalnya konser bertajuk After Laughter Tour tersebut.

Penggemar yang berada Manila, Filipina yang seharusnya bisa menyaksikan penampilan mereka dua hari setelah Konser di Indonesia juga gagal menonton aksi Paramore.

Hal itu diumumkan di halaman Facebook resmi Paramore, Hayley Williams menulis sendiri pernyataan mengenai hal tersebut. Dalam surat terbuka itu, Hayley meminta maaf kepada penggemar di Jakarta dan Manila, sambil menjelaskan kondisi kesehatannya kala itu.

Kini kabar baik itu datang, Paramore akan menepati janji untuk kembali ke Indonesia pada 25 Agustus 2018, dua hari setelah tampil di Manila. Penentuan tanggal pengganti itu pun didapat tiga pekan pasca konser yang batal tersebut.

So, kawan Serpongku bersiaplah! Konser-nya akan digelar di tempat yang sama, yaitu ICE BSD. Nah, buat kalian belum pernah nonton Paramore, masih ada kesempatan nih.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *