LOADING

Type to search

News

NXL Esports Center Akan Hadir di BSD City Sebagai Zona Para Gamers

suryachristian March 12, 2019
Share

Serpongku.com Info Serpong – NXL Esports Center Akan Hadir di BSD City Sebagai Zona Para Gamers – Esports saat ini sudah menyita perhatian dari sekian banyak  kalangan, mulai dari gamers, media, sampai perusahaan-perusahaan besar yang sama sekali tidak bergerak di bidang Esports. Oleh sebab itulah, NXL sebagai kesebelasan Esports yang menjadi di antara penggagas olaharga elektronik ini, bakal menghadirkan NXL Esports Center di area BSD City sebagai zona semua gamers.

NXL Esports Center Akan Hadir di BSD City Sebagai Zona Para Gamers

NXL Esports Center Akan Hadir di BSD City Sebagai Zona Para Gamers

“Kami menyaksikan BSD City adalah wadah komunitas digital dan creative. NXL tidak hendak ketinggalan dan akan mengawali Esport Training Center di The Breeze, BSD City. Dimana kami akan melakukan pelatihan untuk para gamers yang ingin menjadi lebih baik,tidak hanya hard skill soft skill bagaimana teamwork, dan menggali strategi mengarah ke kemenangan dalam suatu pertandingan. Di unsur dalam ruangan nanti akan ditunjukkan mulai sejarah NXL dari tahun 2005 hingga 2019 dan bagaimana perjuangan anda menjadi perintis Esports di Indonesia,” ungkap Richard yang adalah atlet Esports tumpuan dan telah berkali kali mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

Di NXL Esports Center, nantinya semua pengunjung baik tersebut fans maupun gamers, tidak hanya dapat merasakan bermain Esports, namun juga dapat belajar dan menguji keterampilandengan kemudahan yang disediakan NXL. Bahkan secara rutin NXL akan menyelenggarakan event Esports, yang bertujuan guna mewadahi atau menggali atlet Esports terbaik.

Untuk itulah di mula tahun 2019 jelang dibukanya NXL Esports Center, NXL menghadirkan turnamen offline guna menantang keterampilan para gamers, terutama di game Mobile Legends dan PUBG Mobile. Bertajuk NXL Mobile Esports Cup 2019, lebih dari 700 peserta ambil unsur* dalam turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar 100 juta rupiah.

Tim terkuat yang sukses menjadi juara akan menemukan hadiah uang tunai sebesar Rp 25 juta untuk juara kesatu, Rp 15 juta untuk juara kedua, dan Rp 10 juta untuk juara ketiga di masing masing kelompok (Mobile Legends & PUBG Mobile).

Antusias peserta yang menjangkau ratusan tersebut, membuat persaingan ini memerlukan jaringan internet dengan kecepatan tinggi. Dengan kekuatan internet super cepat yang menjangkau 500 Mbps dari My Republic, semua peserta dapat mengikuti persaingan dengan stabil. Para gamers nantinya juga dapat menggunakan koneksi internet super cepat dan unlimited, lewat paket yang disediakan My Republic.

Live tournament beserta para peserta dan pengunjung pada ketika berlangsungnya acara, dapat disaksikan secara langsung melewati media partner, Genflix, dengan platform software atau pun situs (genflix.co.id). Selain tersebut liputan tips dan trick semua pemenang pun disiarkan di Genflix.

Berikut jadwal penyelenggaran NXL Mobile Esports Cup 2019 :

  • Kualifikasi II : 9 Maret 2019 (PUBG Mobile) 10 Maret 2019 (Mobile Legends)
  • Grand Final : 16 Maret 2019 (Kategori PUBG Mobile dan Mobile Legends

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *