LOADING

Type to search

News

Nomor Call Center Lazada Terbaru 2019

suryachristian January 21, 2019
Share

Serpongku.com – Info Serpong – Nomor Call Center Lazada Terbaru 2019 – Nomor Call Center Customer Service Lazada – Lazada adalah website ecommerce dari PT ecart webportal Indonesia yang ada di Indonesia dan sudah memiliki tidak sedikit jaringan di sekian banyak negara terutama di Asia Tenggara.

call center lazada

Lazada mempunyai alamat domain di lazada.co.id menyediakan sekian banyak produk keperluan mulai dari produk fashion, perangkat rumah tangga, handphone dan gadget dan keperluan lainnya.

Website jual beli atau e-commerce yang lazada.co.id lumayan sering menyediakan penjualan produk dengan sistem Flash Sell atau jual cepat dan ternyata ini sangat efektif menjaring banyak pembeli.

Untuk menambah layanan terhadap semua pelanggan pihak Lazada menyediakan nomor kontak call center customer service yang dapat dihubungi pada jam operasional.

Dibawah ini alamat kantor pusat dan nomor call center customer service Lazada.

Nomor Call Center Lazada Terbaru 2019

Telepon – (021)80630200

(Pukul 09:00-21:00 Senin- Jumat, 09:00-17:00 Sabtu- Minggu)

Email: support@lazada.co.id

 

Alamat Kantor

Plaza Agro Lt. 8&9,
Jl. H.R. Rasuna Said Kav. X2/1, Plaza Great River,
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12950

 

Untuk layanan livechat dapat langsung akses ke situs lazada.co.id dan pada bagian bawah halaman pilih “live chat”

Kita dapat menghubungi nomor hotline kontak telepon call center customer service lazada.co.id melewati sambungan telepon seluler guna mendapatkan seluruh informasi berhubungan service dari perusahaan tersebut.

Mulai dari informasi rinci produk atau barang, cara pembelian atau pembayaran, nomor rekening, proses pengiriman dan nomor resi, pengembalian barang rusak, termasuk mengajukan klaim atau keluhan halte komplain terhadap service dari lazada.co.id.

Selain dengan teknik transfer cara pembelian barang di lazada.co.id juga dapat melalui sistem pembayaran COD cash on delivery atau bayar di tempat untuk sejumlah jenis produk. Tentu saja sistem pembayaran ini lebih mempermudah pembeli sebab tidak butuh transfer ke rekening Lazada.

Perlu perhatikan ketika terhubung dengan layanan kontak call center customer service Lazada dikenakan tarif lokal atau biaya telepon seluler disesuaikan dengan operator yang digunakan.

Jadi itulah nomor call center customer service Lazada beserta alamat kantor.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *