LOADING

Type to search

News

Nomor Call Center Indosat Ooredoo Terbaru 2019

suryachristian January 21, 2019
Share

Serpongku.com – Info Serpong –  Nomor Call Center Indosat Ooredoo Terbaru 2019 – Sebagai operator telekomunikasi dengan jumlah pelanggan terbesar ketiga di Indonesia selain Telkomsel dan XL Axiata operator GSM Indosat termasuk lumayan gencar menghadirkan sekian banyak promo menarik untuk para pelanggan baru. Apalagi baru baru ini telah dikenalkan akses jaringan data internet dengan kecepatan lebih tinggi populer dinamakan dengan jaringan LTE 4G oleh operator Indosat.

call center indosat

Indosat memberikan sekian banyak benefit produknya mulai dari harga atau tarif yang kompetitif seperti harga paket data internet tarif SMS dan telepon.

Untuk selalu memberikan pelayanan prima untuk para pelanggannya operator telekomunikasi Indosat pun menyediakan layanan hotline Call Center customer service Indosat.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service Indosat yang dapat dihubungi selama 24 jam dalam sehari.

Customer Service Indosat

Matrix: 111 (gratis)

Mentari & IM3: 100 atau 185 (berbayar, Rp 400/panggilan)

PSTN/Telepon Rumah: +6221 5438 8888 dan +6221 3000 3000

Mesin Penjawab: 222 (gratis)

Fax: +6221 5449501-06

Melalui layanan Call Center customer service Indosat kita dapat mendapatkan banyak sekali informasi seputar produk dan service dari operator Indosat. Termasuk mengajukan keluhan seperti Jaringan yang mendapat gangguan termasuk paket data internet, Kita juga dapat memberikan saran ataupun masukan yang mempunyai untuk tahap pengembangan lebih baik. Call center bebas pulsa bagi pelanggan kartu pascabayar IM3 maupun Mentari.

Selain melewati layanan nomor call center customer service Indosat juga dapat dihubungi melewati kantor cabang atau gerai yang tersebar luas di sejumlah kota besar di Indonesia. Bisa juga melalui layanan surat elektronik atau email di alamat berikut.

cs@indosat.com

Perlu diperhatikan sejumlah nomor call center customer service dikenakan biaya atau tarif telepon saat terhubung dengan pihak customer service jadi pastikan nomor telepon yang Anda pakai untuk melakukan panggilan memiliki cukup pulsa supaya panggilan tidak terputus saat customer service Indosat memberikan informasi atau penjelasan.

Jadi itulah nomor call center customer service Indosat Ooredoo 24 jam baik untuk pemakai kartu Mentari, IM3, maupun kartu Matrix Indosat.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *