LOADING

Type to search

News

Nomor Call Center Customer Service Telkomsel Terbaru 2019

suryachristian January 31, 2019
Share

Serpongku.com – Info Serpong – Nomor Call Center Customer Service Telkomsel Terbaru 2019 Simpati Loop As kartuHalo – Sebagai perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia PT Telekomunikasi seluler yang disebut dengan Telkomsel adalah operator telekomunikasi nasional yang telah melakukan expansi ke sejumlah negara kawasan Asia Tenggara.

customer service telkomsel

Sebagai operator telekomunikasi terbesar di Indonesia pastinya Telkomsel selalu berjuang memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggannya. Tidak hanya dengan memberikan service product secara maksimal mereka pun menyediakan layanan customer service.

Bagi semua pelanggan Telkomsel dapatkan layanan hotline melewati call center customer service Telkomsel yang dapat dihubungi 24 jam dalam sehari.

Berikut ini nomor telepon Call Center customer service Telkomsel yang dapat kita hubungi guna mendapatkan informasi berhubungan dengan seluruh layanan yang disediakan oleh PT Telekomunikasi seluler Indonesia.

Nomor Call Center Customer Service Telkomsel

KartuHALO: 133
Kartu simPATI dan Kartu AS : 188 layanan Contact Center 24 jam (Berbayar Jika terhubung dengan CS)
emaiil: cs@telkomsel.co.id

Kita juga dapat melakukan panggilan nomor call center customer service Telkomsel dengan memakai jaringan operator lainnya di nomor berikut.

Nasional : 08071811811 (tarif lokal PSTN)

Banyak sekali informasi dapat kita dapatkan dengan menghubungi nomor call center customer service Telkomsel. Diantaranya informasi produk, luas Jangkauan jaringan Telkomsel, tarif dari layanan Telkomsel, informasi pulsa dan nomor handphone, sampai melakukan komplain terhadap layanan Telkomsel yang anda gunakan.

Selain melewati nomor call center customer service Telkomsel pelanggan juga dapat mendapatkan informasi di gerai Grapari Telkomsel yang tersebar luas di sekian banyak kota di Indonesia.

Jadi itulah nomor call center customer service Telkomsel untuk Anda yang sedang memerlukan informasi maupun komplain terhadap layanan Telkomsel.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *