LOADING

Type to search

Food and Beverages

Nasi Campur Babi di Serpong, BSD, Alam Sutera dan Sekitarnya

SerpongMania July 5, 2018
Share

Serpongku.com – Info Kuliner Serpong dan Sekitarnya – Daftar Nasi Campur Babi di di Serpong, BSD, Alam Sutera dan Sekitarnya – Nasi campur bagi segelintir orang dianggap merupakan makan asli dari surga yang non-halal, simak artikel rekomendasi nasi campur babi Serpong yang paling sering dicari! Berikut tempat-tempat nasi campur babi di Serpong yang rasanya gokil dan tidak boleh dilewatkan!

Baca juga artikel tentang

Nasi Goreng Gading Serpong
Ayam Geprek Serpong
Martabak Gading Serpong

Kacamata Gading Serpong

nasi campur di serpong

Photo Source: Qraved.com

Daftar Nasi Campur Babi di Serpong kita mulai dengan resto bernama Kacamata Gading Serpong di Ruko Fluorite Blok FR No. 16, Jl. Boulevard Gading Serpong.

Kenikmatan nasi campur babi kacamata gading serpong memang tidak bisa diragukan lagi, Restoran chinese yang satu ini juga mempunyai banyak cabang.

Bukan hanya nasi campur aja, di sini juga ada menu lainnya, seperti bubur dan dimsum. Untuk pilihan dagingnya tidak cuma ada babi, Kacamata juga menyediakan ayam dan bebek. Tentunya semua menu kacamata gading serpong disini dijamin bikin ketagihan terutama nasi campur babi kacamata nya yang spesial banget!

San Xiang, Gading Serpong

nasi campur di serpong

Photo Source: pergikuliner.com

Daftar Nasi Campur Babi di Serpong selanjutnya adalah San Xiang yang terletak di Ruko Boulevard Gading Serpong, Blok AA3 No. 40, Jl. Gading Serpong Boulevard.

San Xiang menyajikan nasi campur ala Malaysia yang patut kalian coba! Salah satu keunggulannya yaitu nasi hainam-nya yang memiliki ciri khas wangi sedap. Nasi campurnya juga memiliki beberapa pilihan babi panggang, ayam rebus, dan juga bebek panggang.

Kenanga, Gading Serpong

nasi babi kenanga serpong

Photo Source: PergiKuliner.com

Daftar nasi campur di Serpong kali ini bernama Kenanga, terletak di Summarecon Mall Serpong, Lantai 2, Food Temptation, Jl. Boulevard Gading Serpong.

Nasi campur babi Kenanga ini memang tidak diragukan lagi untuk urusan nasi campur.

Satu porsi nasi campur kenanga terdiri dari olahan daging babi, seperti daging babi merah, panggang, sate babi, hingga telur yang berlimpah! Perut kalian dijamin dipuaskan ketika memakannya!

Baca Juga tentang :

Gudeg di serpong
Seafood Serpong
Roti Bakar di Serpong

Amei Chinese Food, Gading Serpong

nasi campur di serpong

Photo Source: PergiKuliner.com

Nasi campur babi di Serpong kali ini terletak di Summarecon Mall Serpong, Salsa Food City, Jl. Boulevard Gading Serpong.

Nah buat kalian yang lagi main ke Summarecon Mall Serpong, jangan kelewatan untuk mencicipi nasi campur di Amei Chinese Food ini.

Perut kalian juga pasti dipuaskan karena daging babi-nya yang berlimpah. Disini juga ada berbagai macam varian chinese food dari ayam sampai babi. Wah, diet kalian bisa gagal nih!

Baca juga tentang:

Pempek Serpong
Nasi Goreng Serpong
Gado-gado Serpong

Nasi Campur Asan 333, Gading Serpong

nasi campur di serpong

Photo Source: PergiKuliner.com

Nasi campur babi Serpong yang satu ini terletak di Jl. Boulevard Gading Serpong Blok Aa 3 No 53.

Nasi campur babi a la pontianak ini cukup berbeda dengan yang lain, satu porsi nasi campur terdiri dari daging babi, telur kentang, dan sayuran.

Berbeda dengan nasi campur babi pada umumnya yang biasa menggunakan nasi putih atau nasi hainam, yang satu ini dihidangkan dengan nasi kare. Penasaran ? yang pasti rasanya enak!

Baca juga tentang

Bubur di Serpong
Soto di Serpong
Sate di Serpong

 

Apakah kalian punya favorit nasi campur babi di Serpong yang lainnya?

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *