LOADING

Type to search

Other Business

Ini Beberapa Mobil Dibawah 100 Juta di Serpong yang Bisa Dijadikan Pilihan

serpongers July 25, 2019
Share

Serpongku.com – Dewasa ini, memiliki mobil sepertinya sudah menjadi kebutuhan pokok bagi seluruh keluarga dari berbagai lapisan masyarakat, khususnya di Indonesia. Tidak dapat dipungkiri bahwa dengan memiliki kendaraan, kita menjadi lebih mudah untuk bepergian dari satu tempat ke tempat lainnya. Hanya saja, harga kendaraan yang tergolong tinggi membuat impian untuk memiliki kendaraan itu sendiri belum bisa terwujudkan bagi sebagian orang.

Untuk kendaraan roda dua, memang sudah hampir sebagian besar masyarakat Indonesia telah memilikinya, yang dimana hal tersebut disebabkan dengan uang muka maupun cicilan yang cukup terjangkau untuk berbagai kalangan. Namun bagaimana dengan mobil? Untuk saat ini, hanya yang berasal dari kalangan menengah keatas saja yang mampu memilikinya.

Tetapi, sekarang sepertinya anda tidak perlu khawatir lagi! Seiring dengan berjalannya waktu, sudah mulai banyak mobil dibawah 100 juta daerah Serpong yang bisa dijadikan sebagai pilihan. Bagi anda yang tengah berburu mobil murah dengan kualitas baik di Serpong, tidak ada salahnya untuk menjadi jenis-jenis mobil ini sebagai pilihan.

  1. Suzuki Swift (2006)

 

Dengan desain yang sporty dan bahan bakar yang irit, mobil Suzuki Swift tidak dapat diragukan lagi sebagai mobil dibawah 100 juta yang memiliki performa mesin yang cukup baik, yakni 1.586 cc. Meskipun telah berusia lebih dari 10 tahun, mobil ini masih dijadikan sebagai pilihan, khususnya para wanita yang menginginkan bentuk mobil yang kecil dan feminim namun tetap terlihat tangguh.

 

  1. Toyota Yaris (2007)

 

Hingga saat ini, Toyota Yaris masih digunakan sebagai mobil dibawah 100 juta bagi sejuta umat. Bagaimana tidak? Dengan dilengkapi oleh power window di seluruh pintu, air bag, serta fog lamp, mobil ini semakin memiliki banyak peminat seiring dengan berjalannya waktu. Ditambah lagi dengan layanan bengkel resmi yang mudah dijangkau dari berbagai daerah, seperti di daerah Serpong, para pengguna Toyota Yaris akan sangat mudah untuk mendapatkan pelayanan terbaik di berbagai kesempatan.

 

  1. Peugeot 206

 

Bagi yang menyukai bentuk mobil yang mini dan gesit namun tetap bergaya sporty, Peugeot 206 bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat. Memiliki harga mobil dibawah 100 juta, mobil ini juga tak kalah dengan jenis mobil lainnya lho. Berkapasitas 1.400 cc, mobil ini juga dilengkapi dengan fasilitas immobalize sebagai fungsi keamanannya.

 

  1. Nissan Xtrail Generasi 1

 

Hampir semua mobil keluaran Nissan memang dikenal memiliki performa yang gahar dan tangguh. Nissan Xtrail yang biasanya dikenal dengan harganya yang sangat tinggi, ternyata juga mengeluarkan tipe terjangkaunya lho, yaitu Nissan Xtrail Generasi 1. Sebagai mobil dibawah 100 juta, Nissan Xtrail Generasi 1 cenderung memiliki fasilitas yang tak kalah lengkapnya dengan mobil-mobil mahal lainnya.

Memiliki kapasitas mesin mencapai 2.0 L dan 2.5 L, Nissan Xtrail Generasi 1 juga memiliki suspensi yang empuk sehingga akan memberikan kenyamanan, baik bagi pengendara maupun penumpang, khususnya ketika tengah melewati jalanan berlubang.

Baik mobil baru maupun second, pastinya akan memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Namun mau bagaimanapun kondisi mobil tersebut, tidak dapat dipungkiri bahwa mobil memberikan manfaat yang sangat besar bagi setiap keluarga yang memiliki rencana perjalanan bersama. Dibandingkan dengan menggunakan transportasi publik yang harus memperhatikan biaya tiket dan penggunaan moda transportasi dari satu tempat ke tempat lainnya, dengan menggunakan mobil anda akan diberikan kemudahan dan kepraktisan dalam bepergian.

Telah terbukti bahwa tidak semua mobil itu mahal. Contohnya seperti jenis-jenis mobil dibawah 100 juta yang telah disebutkan di paragraf sebelumnya yang tentunya akan memberikan anda harapan dalam mewujudkan mimpi untuk memiliki mobil dengan harga terjangkau.

Mau tahu, jenis-jenis mobil dibawah 100 juta lainnya yang bisa dijadikan sebagai pilihan? Yuk kunjungi saja www.cekaja.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjutnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *