LOADING

Type to search

News

Living World Alam Sutera Hadirkan Kegiatan CSR Kepada Veterran

SerpongMania August 20, 2018
Share

Meriahkan Kemerdekaan Living World Alam Sutera Gelar Gebyar Harmony Dalam Kebhinekaan - Living World Alam Sutera Hadirkan Kegiatan CSR Kepada Veterran

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Living World Alam Sutera hadir ikut memeriahkan perayaan HUT Republik Indonesia yang ke-73 dengan menjunjung rasa nasionalisme yang tinggi. Acara yang mengangkat tema GEBYAR HARMONI DALAM KEBHINNEKAAN pada 10 – 26 Agustus 2018 ini turut menjadi simbol dukungan atas terlaksananya Asian Games Jakarta-Palembang 2018 ini.

Pada kesempatan ini, Living World Alam Sutera juga menghadirkan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dengan memberikan donasi kepada Yayasan Sahabat Veteran yang merupakan sebuah perkumpulan gerakan moral anak bangsa yang peduli kepada veteran Indonesia. Yayasan yang telah berdiri sejak Juli 2010 ini, diakui resmi oleh induk organisasi resmi veteran Indonesia yaitu Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Living World Alam Sutera berharap supaya kegiatan CSR ini dapat membantu meningkatkan kesejahteraan veteran Indonesia dan menggerakan masyarakat lainnya untuk lebih peduli dengan para pahlawan yang sudah berjasa bagi negara Indonesia.

Selain menghadirkan pertunjukan yang menarik untuk menghibur pengunjung, Living World Alam Sutera bersama dengan Asosiasi Exportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) menghadirkan The 4rd Living World Arts & Crafts Exhibition yang telah berlangsung pada tanggal 8 hingga 19 Agustus 2018.

Acara ini turut didukung oleh selebihnya 50 pengusaha kerajinan atau UKM dan para pengrajin Indonesia yang menghadirkan produk-produk unggulan dari daerahnya masing-masing, seperti dari Tangerang, Bekasi, Nusa Tenggara Timur, Lombok, Aceh, Bali, Jogjakarta, Sragen, Solo, Pekalongan dan DKI Jakarta. Selain batik, terdapat juga berbagai kebaya dan embroidery, aksesoris dan perhiasan, gift dan souvenir, serta dekorasi rumah dan interior.

Selain melibatkan pengunjung setia dan masyarakat sekitar, Living World Alam Sutera mengadakan lomba video untuk rekan-rekan media untuk ikut serta memeriahkan hari spesial. Para media dapat mengirimkan hasil karya dokumentasi acara yang berlangsung di Living World Alam Sutera dalam bentuk video dengan total hadiah jutaan rupiah.

Dengan berbagai hadirnya pertunjukkan, program belanja dan pameran, Living World Alam Sutera ingin menjadi bagian dari kemeriahan kemerdekaan Indonesia yang ke-73 ini, dengan melibatkan pengunjung setia mal. “Kami berharap perayaan di tahun ini memiliki kesan yang berbeda bagi pengunjung setia Living World Alam Sutera dari tahun – tahun sebelumnya,“ tutur Adrian Pranata selaku General Manager Living World Alam Sutera.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *