LOADING

Type to search

News

Perhatikan! Lima Persiapan Sebelum Nonton Konser Paramore ICE BSD

SerpongMania August 20, 2018
Share

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Sudahkah kalian mengetahui Paramore akan kembali menggelar konser kedua kalinya di Indonesia, Jika belum kalian bisa baca di Konser Paramore ICE BSD.

Sebelumnya, konser Paramore yang sebenarnya direncanakan pada bulan Februari harus dibatalkan dikarenakan kondisi kesehatan vokalis Paramore, Hayley, yang jatuh sakit.

Kembalinya Paramore ke Jakarta pastinya sudah sangat dinantikan oleh fans Paramore. Band Paramore segera menepati janjinya untuk kembali menggelar Konser ke Indonesia pasca membatalkan konser di ICE, Februari lalu.

Melalui pernyataan resmi dari promotor MCM Live, Paramore memastikan kembali ke Jakarta pada 25 Agustus mendatang. Nah bagi kalian yang akan menonton konser Paramore di tanggal 25 Agustus nanti, Persiapkan dulu 5 hal berikut yuk!

  1. Segera beli tiket secepatnya bagi kalian yang belum punya tiket konser Paramore 2018? Bagi kalian yang belum punya tiket, tiket masih tersedia di id.bookmyshow.com.
  2. Nikmati album terakhir Paramore yaitu “After Laughter” yang pastinya akan dibawakan dalam konsernya nanti. Supaya kalian bisa seru-seru untuk bernyanyi bersama.
  3. Pelajari lokasi venue dan rute transportasi menuju tempat acara Konser Paramore 25 Agustus nanti yang akan diadakan di ICE BSD hall 10. Sebaiknya kalian sudah memahami mulai dari rute perjalanan dan estimasi biaya menuju lokasi bagi kalian yangbelum pernah mengunjungi ICE BSD. Supaya kalian tidak telat untuk sampai menuju lokasi.
  4. Persiapkan merchandise konser spesial untuk rangkaian konser After Laughter dari Paramore ini, ada beberapa desain kaos dan merchandise Paramore lainnya yang dapat kalian beli dengan berbagai desainnya yang unik dan sangat cocok untuk dipakai untuk hadir ke konser Paramore. Cek lokasi pembelian online melalui official store merchandise Paramore.
  5. Pastikan tidak membawa makanan & minuman dari luar, kamera profesional, dan selfie stick. Hal ini bertujuan memberikan kenyamanan bersama selama menonton konser dan untuk mencegah kerugian dikarenakan hal yang tidak diinginkan.

So, kawan Serpongku siap-siap yah tinggal beberapa hari lagi nih!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *