LOADING

Type to search

Food and Beverages

Ini Dia 5 Tempat Makan Seafood Enak di Serpong, BSD, dan Alam Sutra

serpongers May 10, 2021
Share

Serpongku.com – Ini Dia 5 Tempat Makan Seafood Enak di Serpong, BSD, dan Alam Sutra – Semua orang pasti mengakui bahwa seafood atau makanan laut merupakan menu makanan yg lezat.

Bagi anda pecinta seafood yang berada di Tangerang Selatan, tidak perlu kebingungan mencari tempat makan yang menyediakan hidangan kepiting, udang, hingga aneka ikan. Sebab di Kota Tangerang Selatan khususnya Serpong, anda akan menemukan banyak sekali rekomendasinya.

Kali ini tim serpongku.com akan memberikan 5 pilihan lokasi seafood enak yang bisa anda jajal kelezatannya. Mana saja itu? Berikut ulasan lengkapnya.

Pondok Kemangi Serpong

Lokasi pertama adalah Pondok Kemangi Serpong. Letaknya berada di BSD Sektor 6 No.7, Jalan Raya Serpong, Lengkong Karya, Tangerang Selatan. Tempat ini cocok untuk berkunjung bersama keluarga dikarenakan areanya yang cukup luas.

Pastinya Anda akan puas menyantap seafood di sini. Ada berbagai menu yang bisa Anda pilih, seperti ikan, cumi-cumi, udang, hingga kepiting yang bisa dimasak dengan berbagai macam saus.

Ada juga masakan non seafood seperti iga bakar, ayam goreng, dan lain-lain. Sebagai pelengkap, Anda bisa memilih menu sayur, pepes, bakwan, tahu dan tempe goreng. Jika Anda datang bersama keluarga, ada baiknya memesan menu paket yang harganya mulai dari Rp 91.000 per orang.

Djamal Portal Bursa Ikan Laut

Lokasi Djamal Portal berada di Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Tangerang Selatan. Konsepnya resto yang cukup luas, biasa dikunjungi untuk makan bersama keluarga.

Pilihan menu sangat beragam. Ikan laut bakar menjadi andalan di sini, seperti baso ikan, baronang, bawal, dan kakap merah. Makanan laut lainnya antara lain udang eci, kerang hijau, hingga kepiting.

Selain dipanggang, sajian seafood di sini juga bisa dibuat sup, digoreng, dan dimasak dengan berbagai macam saus. Ada sambal padang, mentega, tiram, sambal asam manis, dan lada hitam. Harganya mulai dari Rp 12.000-Rp 20.000 per ons.

Ini Dia 5 Tempat Makan Seafood Enak di Tangerang Selatan

Aroma Dermaga Seafood

Tempat makan seafood berikutnya adalah Aroma Dermaga Seafood. Berlokasi di Ruko Gading Serpong Blok AF 1, Jalan Kelapa Puan Raya No.33-34, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Menu yang ditawarkan pun sangat beragam. Mulai dari ikan bakar, udang goreng mentega, hingga kepiting soka telur asin. Sebagai pelengkap, Anda bisa memesan kangkung terasi, baby green bean, atau tahu goreng.

Seafood & Nasi Uduk Pak Jhon 32

Lokasinya berada di kawasan Pasar 8 Alam Sutera, Jalan Qadr Raya, Kelapa Dua, Tangerang Selatan. Dulunya berkonsep resto besar, kali ini hanya berupa warung tenda.

Meski begitu, cita rasa seafood di sini bisa dicoba untuk dinikmati. Tak kalah enak dengan masakan resto besar. Pilihan menunya pun cukup beragam, dari kerang hingga ikan hingga kepiting.

Ada yang digoreng, dibumbui berbagai saus seperti lada hitam, padang, tiram, asam manis, dan mentega. Ada juga kangkung polos yang menjadi favorit. Jangan lewatkan nasi uduk yang enak dan harum.

Pulau Sentosa Seafood Market – Alam Sutera

Baru dibuka pertengahan Juni 2020, Sentosa Island Seafood Market berlokasi di kawasan Alam Sutera Jalan Sutera No. Kav. 28, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Konsepnya adalah resto yang cukup luas dan sangat bersih.

Daftar menu disediakan dengan berbagai pilihan. Mulai dari ikan goreng dengan aneka saus, cumi-cumi, udang, kepiting, hingga lalapan pelengkap seperti kacang hijau. Jika Anda ingin memilih makanan laut Anda sendiri, itu juga dapat diterima.

Harga yang dibanderol Pasar Makanan Laut Pulau Sentosa juga standar. Mulai dari sekitar Rp 20.000 hingga Rp 200.000. Jika Anda makan di sini, itu menyenangkan bersama keluarga Anda.

Itulah 5 rekomendasi tempat makan seafood enak di Serpong, BSD, dan Alam Sutra.
Semoga bermanfaat.

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *