LOADING

Type to search

News

Horison Group Rebranding Hotel Grand Serpong

CintaSerpong August 2, 2018
Share

Photo Source: potrettangerang.id

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – PT Metropolitan Golden Management melakukan pengembangan brand Horison yang bekerjasama dengan Hotel Grand Serpong serta melakukan perubahan nama menjadi Hotel Horison Grand Serpong, pada 1 Agustus 2018. Hotel yang berlokasi di Jalan MH Thamrin KM 2,7 Tangerang ini tentunya menambah akomodasi di wilayah Tangerang.

Acara ini dihadiri oleh Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku Direksi beserta jajaran management dari PT Metropolitan Golden Management serta Aditiya Antonius selaku Direktur Wilayah 1, Rudi Margono selaku Komisaris, Gunarso dan Oey Widyawati selaku pemiliki dari PT Gapura Hotelindo.

Di Hotel Horison Grand Serpong tersedia 286 kamar dengan lima tipe kamar yang cocok untuk pebisnis maupun wisatawan yang berada di Tangerang. Dengan lokasi strategis dan kondisi bangunan yang baik, serta Hotel Horison Grand Serpong memiliki sentuhan nuansa  khas nusantara, dan kearifan lokal yang menjadi ciri khasnya membuat hotel bintang tiga yang dapat melayani pelanggan dengan pelayanan dan fasilitas yang baik.

Dengan lokasi yang strategis pelanggan bisa berkendara ke Mall Alam Sutera sekitar 15 menit, dan 20 menit berkendara dari ICE BSD. Dibutuhkan waktu sekitar 30 menit berkendara dari hotel menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Hotel Horison Grand Serpong bisa jadi pilihan akomodasi para travellers saat berada di Tangerang.

Dengan fasilitas Free Wi-Fi Internet Access, LCD TV, 24-hours room service, spa,fitness center, swimming pool, meeting room, Lotus Restaurant, Edelweiss Bar Lounge, dan spacious parking lot indoor and outdoor yang diberikan oleh Hotel Horison Grand Sepong ini membuat para pelanggan merasa nyaman.

Hotel yang berada ditengah kota ini memiliki fasilitas Banquet dan MICE, serta dengan adanya Ballroom berkapasitas sampai 1200  orang dan fasilitas meeting yang dapat difungsikan sesuai dengan  kebutuhan seperti meeting, exhibition, wedding, atau event lainnya.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten, Eneng Nurcahyati menyampaikan sangat mengapresiasi dengan adanya Rebranding Horison Grand Serpong ini. Eneng juga mewakili Pemprov Banten sangat mendukung kearifan lokal yang ditonjolkan oleh Horison Grand Serpong.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *