LOADING

Type to search

News

HOMEDEC 2018 Hadirkan Diskon Bombastis Selama 4 Hari

SerpongMania September 6, 2018
Share

Homedec 2018 ice bsd

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – HOMEDEC 2018 kembali diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD – Tangerang, sebuah acara yang sangat tepat bagi kalian yang membutuhkan produk-produk istimewa untuk kebutuhan hunian impiannya. Setiap peserta pameran HOMEDEC 2018 menawarkan beragam promo dan diskon bombastis selama 4 hari mulai dari tanggal 6-9 September 2018.

Selama 4 hari HOMEDEC 2018 diisi oleh lebih dari 350 stan dengan ribuan merk lokal dan internasional yang siap memenuhi kebutuhan renovasi dan makeover rumah para pengunjung. Dengan bertambahnya jumlah booth dan peserta dibanding tahun lalu membuat HOMEDEC yakin untuk menargetkan 27,000 pengunjung pada tahun ini.

Linda Leoni selaku Regional Business Development Manager, Penyelenggara HOMEDEC Indonesia menuturkan “Kami memberikan ruang dan peluang kepada para pengunjung untuk merasakan sensasi diskon yang berbeda, berburu produk-produk dengan harga menarik memang selalu menjadi daya magnet dan incaran para pengunjung. Promo tersebut kami tawarkan melalui program baru kami yaitu Flash Sale (pada jam tertentu) & Best Deal yang dimana para pengunjung bisa mendapatkan perlengkapan rumah dengan harga yang fantastis”.

Homedec 2018 registration

Pameran HOMEDEC 2018 dibuka untuk umum dan gratis biaya masuk semakin meyakinkan HOMEDEC untuk mencapai target pengunjung di tahun ini. Pengunjung yang ingin masuk ke venue HOMEDEC harus menggunakan stiker yang bisa didapatkan dengan mengisi formulir registrasi yang dapat ditemukan tepat di samping pintu masuk, terdapat juga cara registrasi yang lebih mudah dengan cara scan QR CODE yang terpajang besar tepat di depan pintu masuk.

Homedec 2018 - 2

Beragam acara-acara seru telah dipersiapkan untuk menghibur dan memberikan inspirasi tentang renovasi, dan mendekor ulang rumah dari segi desain & interior. Talkshow interaktif ini bersifat ringan dan menarik karena dipandu oleh desain interior dan arsitek terbaik yang berisikan tips dan trik untuk meningkatkan kualitas kehidupan di rumah impian anda, beberapa acaranya adalah:

  1. Diskusi Rumah 100 M2 by IYA (Indonesian Young Architect)
  2. Forum Arsitektur Archinesia by Yori Antar
  3. Talkshow bersama Twin Tulipware
  4. Workshop Sketsa bersama Indonesia Sketchers & Urban Sketchers
  5. Talkshow bersama Gerflor
  6. Cooking Demo by Debellin
  7. Talkshow bersama Chitose & Bondjin

Homedec 2018 pasar kutu

Yang membuat HOMEDEC 2018 semakin seru adalah hadirnya Pameran Rumah 100M2 dan Pasar Kutu yang kembali hadir mengusung konsep Vintagenatics  yang menghadirkan ratusan barang-barang antik dan langka yang sudah sangat sulit ditemukan dimanapun.

Homedec 2018 foodtruck

HOMEDEC 2018 juga menyediakan area food truck untuk memfasilitasi para pegunjung yang lapar setelah berkeliling ratusan stan / booth disini.

Homedec 2018 universitas Indonesia

Kemitraan strategis antara HDII (Himpunan Desainer Interior Indonesia) DKI Hajarta dan PT CIS Exhibition telah menghadirkan sesuatu yang baru. Pengunjung dapat berkeliling di booth perguruan tinggi di kawasan Jabodetabek yang mempunyai program studi desain interior, event ini sekaligus menjadi tempat untuk melihat karya para mahasiswa desain bertalenta yang menjadi sumber lahirnya para desainer interior Indonesia.

Pameran HOMEDEC 2018 telah dibuka dari 6-9 September 2018, di Hall 5 dan 6 dari jam 10.00 – 21.00 WIB di ICE BSD City, Tangerang. HOMEDEC 2018 terbuka untuk siapa saja termasuk untuk pemilik rumah, desainer interior, arsitek, developer, kontraktor. Jangan lewatkan Pameran yang sangat populer di industri dekorasi rumah ini ya kawan Serpong!

Tags:

You Might also Like

1 Comments

  1. WargaNET September 7, 2018

    Wow..ada food truck..ini yang membuat saya dan keluarga hadir kesana..saya yakin banyak yang seperti kami sekeluarga yang doyan makan

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *