LOADING

Type to search

News

5 Hal Spesial Di Konser Perdana Stray Kids di Indonesia

suryachristian January 29, 2019
Share

Serpongku.com – Info Serpong – 5 Hal Spesial Di Konser Perdana Stray Kids di Indonesia – Boyband Stray Kids baru saja sukses melangsungkan konser perdana mereka yang bertema UNVEIL TOUR ‘I am… ‘ pada Sabtu (26/1), di ICE BSD, Tangerang. Selama dua jam lebih, grup K-Pop yang beranggotakan Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyujin, Han, Felix, Seungmin dan I.N itu sukses menghibur ribuan fans yang hadir memadati lokasi.

Lewat konser ini, grup besutan JYP Entertainment tersebut berhasil memikat semua fans dengan menampilkan pesona mereka yang energik, sekaligus menyegarkan. Kemeriahan konser itu pun sukses meninggalkan tidak sedikit kesan positif untuk penonton yang hadir.

5 Hal Spesial Di Konser Perdana Stray Kids di Indonesia

Berikut ini rangkuman lima hal yang sangat berkesan dari konser perdana Stray Kids. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Keramahan Semua Anggota Stray Kids

Stray Kids Live in Jakarta

Personel Boyband Korea ‘Stray Kids’ I.N (kanan) dan Han Jisung (kiri) pada Konferensi Pers ‘Stray Kids Live in Jakarta’. (Foto: Iqbal Firdaus/kumparan)

Penonton merasa sangat senang dengan sikap semua anggota Stray Kids yang ramah. Kesembilan anggotanya tampak begitu santai dan akrab saat melakukan interaksi dengan semua penonton yang datang di konser perdana mereka kala itu.

Grup asuhan JYP Entertainment tersebut, tak segan untuk memakai semua hadiah yang diberikan oleh fans ke panggung, seperti bunny head, bando, kacamata, dan sebagainya. Senyuman ramah terlihat seringkali menghiasi wajah mereka sepanjang konser berlangsung.

Fan Service Terbaik

Stray Kids Live in Jakarta

Konser Stray Kids di Indonesia (Foto: Elmalisa Bancin/kumparan)

Tak hanya Stay (sebutan fans Stray Kids), konser kali ini pun sepertinya terasa paling spesial untuk semua anggota grup yang dipimpin Bang Chan tersebut. Saking antusiasnya, Bang Chan sempat menyarankan supaya menambah durasi konser dengan membawakan satu lagu lagi ketika sesi encore. Sayang, urusan ini gagal dilaksanakan karena durasi konser yang dirasa telah terlalu lama.

Tak hanya itu, anggota Stray Kids juga memanjakan semua penonton dengan sisi imut mereka, atau yang biasa dinamakan dengan aegyo. Penonton berteriak begitu histeris saat menyaksikan aksi menggemaskan dari Changbin.

Para anggota Stray Kids bahkan tetap setia di panggung sesudah konser selesai, dan seluruh lampu venue dinyalakan. Ini adalah fan service yang jarang dilakukan grup K-Pop saat menggelar konser di Indonesia.

Aksi Panggung yang Totalitas

Stray Kids Live in Jakarta

Konser Stray Kids di Indonesia (Foto: Elmalisa Bancin/kumparan)

Meski karier mereka belum genap setahun, Stray Kids membuktikan diri mereka pantas disebut sebagai monster rookie. Melalui pagelaran konser kali ini, mereka dapat memukau semua penonton dengan aksi panggung yang spektakuler.

Melodi lagu yang upbeat serta koreografi yang tajam tetapi tetap rapi, menjadi pembuktian kerja keras serta totalitas semua anggota Stray Kids ketika tampil di atas panggung. Suasana konser terasa semakin panas berkat efek lampu sorot, serta api yang sudah disiapkan. Hal ini menciptakan durasi konser yang berjalan sekitar dua jam setengah terasa begitu singkat.

Penampilan Spesial

Stray Kids Live in Jakarta

Konser Stray Kids di Indonesia (Foto: Elmalisa Bancin/kumparan)

Penonton pun berhasil dikejutkan dengan aksi panggung spesial dari Stray Kids ketika tampil sebagai sub unit. Ini terasa berbeda karena sebelumnya mereka hanya menampilkan aksi panggung sebagai sub unit, saat berpartisipasi dalam acara survival ‘Stray Kids’ pada 2017.

Sub unit yang beranggotakan Woojin, Bangchan, dan Seungmin tampil pertama dengan membawakan lagu ‘4419’. Selanjutnya Changbin, Felix, dan Lee Know membawakan lagu ‘Glow’. Dan sub unit terakhir ialah I.N, Han, dan Hyujin yang tampil ceria dengan lagu ‘School Life’. Sehingga, keadaan panggung semakin meriah dan menyenangkan.

Pelayanan Promotor

Stray Kids Live in Jakarta

Fans yang hadir di konser Stray kids. (Foto: Emalisa Bancin/kumparan)

Kesuksesan konser perdana Stray Kids ini pasti saja tak lepas dari usaha Mecimapro sebagai pihak promotor. Sebagian besar penonton menyatakan sangat puas dengan seluruh kinerja dan pelayanan yang dilakukan oleh pihak promotor saat konser berlangsung.

Misalnya saja fans yang mempunyai nama Andrea, Karina, Danis, dan Adella. Mereka memuji kinerja pihak panitia dan penyelenggara. Keempatnya merasa seluruh acara tertata apik mulai dari penukaran tiket, antrean masuk, sampai acara berlangsung.

Bahkan, mereka merasa cukup terkejut saat di pintu keluar usai konser selesai, pihak panitia ternyata telah menyiapkan snack untuk para penonton.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *