LOADING

Type to search

GIIAS 2018 Hadirkan Ide dan Inspirasi Baru Mengenai Teknologi Otomotif

SerpongMania May 24, 2018
Share

GIIAS 2018 - GIIAS 2018 Hadirkan Ide dan Inspirasi Baru Mengenai Teknologi Otomotif

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – GIIAS 2018 saat ini mendapatkan dukungan dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles) dan masuk dalam kalender ajang pameran otomotif dunia. Maka dari itu setiap ide dan inspirasi yang hadir dalam pameran otomotif dari GAIKINDO ini akan menjadi barometer dan inspirasi dunia internasional.

GIIAS sendiri dianggap sebagai ajang yang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk menghadirkan serta memperkenalkan produk terbarunya.

Tahun ini, GAIKINDO mendukung anggota serta peserta GIIAS untuk memberikan inspirasi dalam menghadirkan teknologi otomotif masa depan dengan tema “Beyond Mobility” kepada para pengunjung GIIAS 2018.

Ide-ide dan inspirasi baru akan hadir di GIIAS 2018 dalam bentuk Informasi dan edukasi mengenai fitur teknologi otomotif dan akan ditampilkan dalam kemasan menarik agar mudah dimengerti publik.

Komitmen itu terlihat nanti di sebuah area baru di GIIAS 2018 yaitu Automotive Technology Zone yang dikhususkan sebagai sarana bagi para peserta GIIAS 2018 mendemonstrasikan langsung fitur teknologi dari mobil unggulannya kepada pengunjung.

Tahun ini GIIAS mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial sebagai sponsor utama. GIIAS juga menggandeng Protera & LLumar sebagai sponsornya pada tahun ini.

Mari nantikan kehadiran ide, inovasi dan teknologi terkini yang akan dihadirkan oleh lebih dari 250 brand otomotif dari para Agen Pemegang Merek (APM) passenger car, commercial vehicle dan industri pendukung otomotif di GIIAS 2018.

Tags:

You Might also Like

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *