LOADING

Type to search

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Segera Hadir Kembali di ICE BSD City

SerpongMania March 26, 2018
Share

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Seperti pada tahun sebelumnya, event pameran otomotif terbesar akan segera hadir kembali di Indonesia pada 2-12 Agustus 2018 mendatang, Yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Ajang otomotif besar ini diprakarsai oleh Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo). Lokasi yang dipilih masih sama seperti tahun lalu, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Ajang yang satu ini selalu menghadirkan puluhan merek mobil. Pabrikan otomotif roda empat yang sementara telah mengonfirmasi ikut meramaikan berjumlah 22 merek.

Selain acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), GAIKINDO juga akan menyelenggarakan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC). Tidak sama dengan GIIAS, GIICOMVEC lebih fokus pada penjualan mobil komersil seperti bus, alat berat, dan truk.

GIICOMVEC akan dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), 1-4 Maret 2018.

GIIAS - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Segera Hadir Kembali di ICE BSD City

GIIAS 2018 akan mendapatkan dukungan langsung dari OICA (Organisation Internationale des Constructeurs dAutomobiles), yang artinya pada tahun ini GIIAS pastinya lebih banyak mendapatkan perhatian dari internasional, sehingga GAIKINDO akan menghadirkan GIIAS 2018 dengan penyajian yang lebih baik dari segala hal dibanding tahun lalu.

Dengan dukungan penuh oleh industri pendukung otomotif hingga Januari 2018 tercatat sebanyak lebih dari 111 merek menyatakan partisipasinya di GIIAS 2018, yang terdiri dari Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Nissan, Porsche, Renault, Suzuki, Toyota, VW, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Wuling, serta dari commercial vehicle yakni FAW, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *