LOADING

Type to search

News

Drive Home Expo 2018 Targetkan 15.000 Pengunjung

SerpongMania October 25, 2018
Share

Serpongku.com – Info Serpong – Rumah.com dan Mobil123.com akan menggelar Drive Home Expo 2018 pada 2-4 November 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Pameran yang dilangsungkan oleh portal properti dan otomotif di Indonesia ini menggabungkan barisan produk-produk otomotif dan properti dengan tagline “Juaranya Temukan Rumah dan Mobil Idaman”.

Drive Home Expo 2018

Para pengunjung dapat mencari lebih dari 50 proyek properti dari pengembang dan produsen mobil di Indonesia. Drive Home Expo 2018 pun memungkinkan semua pengunjung untuk melakukan riset, perbandingan, pemesanan properti serta mobil idaman dalam satu atap dengan didukung oleh teknologi terkini yang tidak dipunyai oleh portal properti dan otomotif manapun.

“Kami targetkan 10.000 – 15.000 pengunjung yang akan hadir di Drive Home Expo 2018. Rumah.com selalu mengambil peran aktif dalam memberikan advokasi yang berkualitas untuk konsumen, sekaligus memberikan informasi untuk mengetahui situasi terkini seputar pasar properti,” ujar Country Manager Rumah.com, Marine Novita.

Pameran ini terinspirasi dari survei Rumah.com Property Affordability Sentiment Index H2-2018, yang ditujukan untuk memahami respons pasar dari segi permintaan sekaligus untuk membuat transparansi informasi untuk konsumen. Pada survei terbaru, terkuak bahwa optimisme semua pencari rumah di paruh kedua tahun ini masih tinggi. Sebanyak 6 dari 10 orang berencana melakukan pembelian rumah pada semester dua 2018.

Sebanyak 63% dari 1.000 narasumber Rumah.com Property Affordability Sentiment Index 2018 yang dilaksanakan pada Juni lalu, menyatakan berniat melakukan pembelian rumah dalam kurun masa-masa enam bulan ke depan. Sedangkan 57%-nya adalah first time buyers dan berencana melakukan pembelian rumah sepanjang Juli sampai Desember. First time buyers didominasi oleh milenial yang mempunyai mobilitas tinggi. Utamanya, mereka ingin mencari properti dengan akses mudah.

“Harga properti di tengah kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya sudah sangat tinggi. Tak pelak, milenial lebih membidik properti di pinggir kota. Di samping harga yang jauh lebih terjangkau, rumah atau apartemen di area suburban cukup banyak yang ditunjang dengan akses bagus seperti dekat dengan pintu tol,” ucap Marine. Untuk itu, Rumah.com bersinergi dengan Mobil123.com guna menginisiasi Drive Home Expo 2018 dengan harapan dapat memenuhi keperluan masyarakat saat ini.

Regia Glamouria, Country Manager Mobil123.com, menjelaskan, saat ini tidak hanya pasar properti saja yang mempunyai tren positif, tetapi juga dengan pasar otomotif. Berdasarkan data dari GAIKINDO, penjualan kendaraan bermotor baru dari Januari – September 2018 sebesar 856.439 kendaraan atau naik 7% dari periode yang sama pada 2017.

“Pesatnya pertumbuhan infrastruktur seperti jalan tol memacu permintaan bakal kendaraan bermotor tetap tinggi. Kemudahan masyarakat dalam mengakses rumah tinggal dengan tempat beraktivitas lainnya, menjadi urusan utama yang menggairahkan pasar otomotif,” ujar Regia.

“Sehingga saat mencari tempat tinggal, hal lain yang pun* tak kalah penting ialah bagaimana saya dan anda bisa mengakses hunian idaman dengan nyaman. Tentunya akses untuk kendaraan menjadi hal yang mesti diperhatikan. Pada pameran ini brand-brand otomotif akan memberikan promo-promo unik yang memberikan keuntungan ke konsumen untuk mempunyai mobil idaman,” tambahnya.

Kolaborasi dari dua portal ini Rumah.com dan Mobil123 akan membuat Drive Home Expo 2018 menjadi lokasi yang tepat guna mendapatkan properti dan mobil idaman. Pameran ini bertujuan untuk menolong masyarakat yang merasa sulit dalam melakukan pembelian properti. Dalam pameran, pengunjung dapat menikmati skema DP 0%, angsuran uang muka, promo bebas biaya KPR, dan masih banyak lagi penawaran khusus lainnya. Bahkan, bakal ada program khusus untuk pengunjung yang melakukan pembelian properti dan mobil sekaligus.

“Rumah.com dan Mobil123.com pun menggandeng Grab Indonesia untuk mempermudah masyarakat dari dan ke Drive Home Expo 2018 di ICE BSD City, Tangerang. Nikmati potongan harga spesial dengan memasukkan kode GFBDriveHome saat melakukan pemesanan,” Regia mengungkapkan.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *