LOADING

Type to search

Health and Beauty Uncategorized

Daftar Lapangan Badminton di Serpong dan Sekitarnya

SerpongMania March 19, 2018
Share

Daftar Lapangan Badminton di Serpong dan Sekitarnya

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Nah bagi kalian pecinta olahraga bulutangkis, kali ini serpongku.com akan memberikan informasi Daftar Alamat Lapangan Badminton di Serpong dan Sekitarnya, rupanya lapangan bulutangkis yang berada di kawasan serpong dan sekitarnya ga kalah bagus dengan yang ada di Jakarta loh.

Yuk disimak Daftar Alamat Lapangan Badminton di Serpong dan Sekitarnya referensi dari serpongku.com

Baca juga Spa di Serpong.

Gor / Hall Badminton Villa Melati Mas

Daftar Lapangan Bulutangkis di Serpong yang pertama yaitu Gor / Hall Badminton Villa Melati Mas yang berada di Jl. Raya No.88, Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323.

Lapangan Badminton di Serpong yang satu ini cukup populer bagi pecinta badminton/bulutangkis di kawasan Tangerang Selatan, Mempunyai 6 lapangan dengan kebersihan lapangan yang selalu terjaga, Fasilitas seperti kamar mandi pun cukup bersih, walau tempat ini mempunyai area parkir yang cukup sempit tapi tempat ini selalu sangat ramai dikunjungi saat sore menjelang malam hari.

No. Telp Hall Badminton Villa Melati Mas: 0856-9113-4777

Hall Badminton Jonex

Daftar Lapangan Badminton di Serpong yang berikutnya adalah Hall Badminton Jonex yang berlokasi di Jl. Pemakaman / Tj. No.63, Pd. Jagung, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15326.

Nah bagi kalian yang berada di kawasan Tangerang Selatan lapangan Bulutangkis yang satu ini bisa jadi pilihan bagus, menyediakan total 6 lapangan dengan penerangan yang baik dan fasilitas kamar mandi dan mushola. Satu hal yang paling penting adalah tersedianya tempat parkir yang cukup luas.

Buat kalian yang dadakan untuk main dan tidak membawa raket, tidak perlu kuatir karena disini mereka menyewakan raket juga loh.

No. Telp Hall Badminton Jonex: 0878-8537-3338

Candra Wijaya Int’l Badminton Club

Daftar Lapangan Bulutangkis di Serpong yang berikutnya ada Candra Wijata Int’l Badminton Club yang berada di Jl. Jelupang Raya No.15, Serpong Utara, Jelupang, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15323.

“International Standard Badminton Court” begitu tagline nya dari tempat ini, Ya! Candra Wijaya International Badminton Club merupakan salah satu tempat terbaik untuk bermain bulutangkis di area Serpong. Mempunyai 9 lapangan dengan standar internasional.

Salah satu keunggulan di tempat ini adalah tempatnya yang super bersih, wajar saja karena ditempat ini punya peraturan kebersihan yang ketat. Tempat ini juga menyediakan pelatihan bulutangkis untuk anak-anak maupun orang dewasa.

No. Telp Candra Wijaya Int’l Badminton Club: 0818-507-575

Lapangan Badminton Cihuni Jaya

Selanjutnya dari Daftar Lapangan Badminton di Serpong yaitu Lapangan Badminton Cihuni Jaya yang berlokasi di Jalan Kampung Curug No.24, Curug Sangereng, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810.

Salah satu lapangan Badminton Favorit bagi warga Gading Serpong, Tersedia 6 lapangan yang dapat digunakan untuk berolahraga bersama keluarga maupun teman-teman.

Gor Islamic Village

Berikutnya dari Daftar Lapangan Bulutangkis di Serpong ada Gor Islamic Village yang berada di Jl. Kelapa Dua Raya No.93, Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Gor Islamic Village Tersedia total 3 lapangan untuk bermain bulutangkis. Tempat yang satu ini juga cukup nyaman dengan kebersihan-nya dan menyediakan tempat parkir yang cukup luas tentunya dengan harga yang terjangkau.

The Springs Club – Summarecon Serpong

Yang terakhir dari Daftar Lapangan Badminton di Serpong ada The Springs Club yang beralamat di Jl. Springs Boulevard Blok C No. 1, Gading Serpong, Cihuni, Pagedangan, Cihuni, Pagedangan, Tangerang, Banten 15810.

No. Telp The Springs Club: (021) 29171515

 

Mari Kawan Serpong sisakan waktu sedikit untuk olah raga, jangan terlalu fokus dengan kerjaan melulu, sehingga kesehatan dilupakan. Semoga informasi berikut dapat bermanfaat buat kawan Serpong yang sedang mencari informasi lapangan badminton.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *