LOADING

Type to search

News

Temukan Inspirasi Pernikahanmu di Bridestory Market 2018

SerpongMania July 11, 2018
Share
Bridestory 2018

Photo Source: business.bridestory.com

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Temukan Inspirasi Pernikahanmu di Bridestory Market 2018 – Persiapan pernikahan adalah salah satu hal yang akan dikenang dikarenakan momen yang sangat spesial. Mempersiapkan pernikahan adalah sesuatu hal yang tidak mudah dikarenakan banyak hal yang harus diurus. Mulai dari urusan dokumen, sewa gedung, sampai hal terkecil seperti seragam untuk keluarga.

Sebagai calon pengantin tentu saja kamu menginginkan pernikahan yang tak terlupakan. Salah satu caranya dengan melakukan persiapan pernikahan dari jauh-jauh hari. Meskipun banyak juga yang memilih waktu persiapan yang singkat. Keduanya sah-sah saja apalagi di zaman sekarang dimana teknologi bisa banyak membantu.

Salah satu kegiatan yang sudah pasti dilakukan para calon pengantin adalah mulai memikirian konsep pernikahnnya. Selain melihat referensi dari internet, kalian juga dapat datang ke pameran pernikahan untuk melihat vendor yang cocok dengan konsep atau ide pernikahanmu.

Nah, bagi kalian yang sedang memilih vendor atau sekedar mencari informasi bisa langsung berkunjung ke Bridestory Market 2018. Pameran pernikahan tahun 2018 yang wajib dikunjungi para calon pengantin. Di Bridestory Market ini kalian bisa melihat banyak vendor pernikahan berkualitas mulai dari fotografi hingga pilihan paket bulan madu atau paket honeymoon.

Bridestory Market 2018 akan Mengusung Tema Pasar Malam Eropa

Bridestory Market 2018

Jadi siapkan waktu untuk datang ke Bridestory Market 2018 yang akan diadakan di ICE BSD mulai dari tanggal 19-22 Juli 2018. Bridestory Market 2018 akan mengusung tema pasar malam Eropa yang akan memanjakan mata.

Tahun ini Bridestory Market 2018 akan diikuti 750 vendor pernikahan dari Indonesia, Singapura, Malaysia, dan negara-negara lainnya. Kalian pun bisa lebih mudah menemukan vendor impianmu dengan lebih efektif, efisien, dan menyenangkan. Selain itu calon pengantin juga akan dimudahkan dengan Bridestory Pay untuk pembayaran vendor pernikahan dengan berbagai keuntungan.

Kegiatan lain yang seru lainnya adalah kamu bisa menghadiri kelas-kelas yang akan membantumu selama persiapan pernikahan dan pernikahan. Mulai dari kelas merangkai bunga, menulis kaligrafi, merencanakan pernikahan, hingga mengatur kredit rumah bisa kamu ikuti di Bridestory Market 2018. 

Jadi jangan lupa untuk meluangkan waktu untuk hadir di Bridestory Market 2018  yang diadakan mulai dari tanggal 19-22 Juli 2018!

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *