LOADING

Type to search

Entertainment

Tantang Andrenalin Kamu di Bremgra Indoor Climbing Gym

SerpongMania December 4, 2018
Share

Serpongku.com – Info Serpong – Bremgra Indoor Climbing Gym – Panjat tebing adalah salah satu olahraga yang cukup menantang adrenalin. Dengan bantuan tali, batu-batuan, serta alat keamanan lainnya, Anda diharuskan untuk mencapai titik puncak tanpa terjatuh.

bremgra indoor climbing gym

Photo Source: walltopia.com

Sebenarnya olahraga panjat tebing dimulai dari rock climbing yakni memanjat gunung batu yang adalah cabang olahraga alam bebas. Namun, bila Anda belum berani untuk melakukan rock climbing dapat mencoba dulu dengan wall climbing. Panjat tebing yang satu ini dapat Anda coba di Bremgra Indoor Climbing Gym.

Yup, dari namanya saja telah ketahuan bila arena yang satu ini berada di dalam ruangan. Jadi, Anda bakal tetap merasa nyaman walaupun sedang melakukan kegiatan yang lumayan menguras tenaga ini.

Bremgra

Photo Source: walltopia.com

Bremgra Indoor Climbing Gym memberikan sarana yang lengkap untuk olahraga wall climbing yang diperuntukkan baik untuk pemula maupun untuk pemanjat tebing profesional. Bremgra bertempat di kawasan BSD, tepatnya di Jalan Cilenggang Raya No. 123. Dari arah Jakarta, arahkan kendaraan Anda mengarah ke Serpong dan carilah pintu keluar BSD City. Lokasi Bremgra tidak terlampau jauh dari pintu tol keluar BSD City. Gunakan Waze, Google Map, atau aplikasi pemandu rute perjalanan lainnya guna menemukan tempat Bremgra.

Bremgra Climbing

Photo Source: walltopia.com

Jam buka Bremgra ialah jam 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya. Anak-anak yang berkeinginan mencoba kegiatan ini mesti berbadan sehat dengan berat badan tidak kurang dari 20kg. Harga tiket masuk ialah Rp 75 ribu di hari biasa dan Rp 100 ribu di akhir pekan untuk satu jam permainan. Harga tiket masuk telah termasuk biaya pelatih dan sewa peralatan, termasuk sepatu. kita hanya cukup membawa kaos kaki dari rumah.

Pihak pengelola memberi batas jumlah peserta dalam satu saat maksimum 10 orang saja. Hanya satu orang pendamping, jika diperlukan, diperkenankan masuk ke dalam arena permainan. Jangan cemas bahwa tidak bisa mengawasi/menyaksikan kegiatan anak-anak kita selama kegiatan ini berlangsung. Di arena, pihak pengelola menyediakan tempat menunggu lengkap dengan Cafe/Restaurant yang menyediakan beraneka ragam makanan dan minuman guna menemani Anda. Pengambilan gambar/foto dapat dilakukan juga dari Café.

Ada beragam pilihan dinding dengan beraneka ragam tingkat kesulitan sesuai dengan kemampuan. Ketinggian dinding yang bisa dipanjat anak-anak berkisar antara 6-7 meter. Di samping berbentuk dinding, ada pula wahana panjat yang serupa jaring laba-laba.

Kualitas tebing yang ditawarkan di sini tidak sembarangan, lho. Karena tempat ini dibuat oleh Walltopia, salah satu pembuat struktur panjat tebing unggulan di dunia yang berbasis di Bulgaria dan sudah beroperasi di banyak  negara, termasuk Indonesia.

Bremgra menawarkan 39 bar pemanjatan bertali dengan 99 rute mengarah ke puncak tebing di lokasi seluas 538 m2. Setiap rute tersebut pasti mempunyai rintangan tersendiri untuk menantang pemain.

Setelah seluruh dinding sukses ditaklukan, petugas seringkali akan menawarkan pada anak kita untuk melakukan Fun Jump. Wahana ini berupa tower dengan ketinggian sekitar 7 meter yang dilengkapi dengan platform untuk meloncat.

Sebelum mulai memanjat Fun Jump tower, Anak bakal dilengkapi dengan sejumlah perlengkapan termasuk di antaranya helm dan tali pengaman. Setelah tiba di atas, Anak bakal diminta untuk berdiri di atas platform dan bersiap untuk melompat menggapai benda yang terdapat di depan platform, berupa guling/sand sack, gelang, dan besi berbentuk segi empat.

Mudah-mudahan informasi ini dapat menambah wawasan kawan Serpong dalam mencari kegiatan yang positif untuk Anak-anak sekaligus menambah keterampilannya.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *