LOADING

Type to search

News

Big Bad Wolf 2018 Akan Kembali Hadir Bulan Maret di ICE BSD

SerpongMania March 8, 2018
Share

Mari Berburu Buku Murah di Big Bad Wolf 2018 ICE BSD

twitter.com/iceindonesia/

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Sukses dengan gelaran Big Bad Wolf 2017 di Jakarta dan Surabaya, pameran buku terbesar di Indonesia akan kembali hadir tahun 2018. Tempat pertama yang BBW 2018 di selenggarakan adalah ICE, BSD City, Tangerang.

Hal tersebut diinformasikan melalui akun Instagram Big Bad Wolf Indonesia.


Para pecinta buku mungkin telah menandai kalender mereka untuk hadir di Pameran Penjualan buku Big Bad Wolf (BBW) non-stop di (ICE) di BSD, Tangerang Selatan, Banten, dari tanggal 29 Maret 2018 – 9 April 2018.

Big Bad Wolf (BBW) 2018 menawarkan potongan harga 60 sampai 80 persen untuk buku impor, berikut adalah beberapa informasi seputar dari penjualan buku terbesar tahunan ini:

5,5 juta buku

Manajer BBW Ivan Ooi mengatakan kepada tempo.co bahwa acara tersebut akan menawarkan hingga 5,5 juta buku dengan lebih banyak variasi dan penerbit dibandingkan dengan tahun lalu.

“Kami juga akan meningkatkan jumlah penerbit yang menjual buku berbahasa Indonesia, serta jumlah yang lebih besar dan lebih banyak variasi buku berbahasa Mandarin,” kata Ivan pada hari Senin.

Lebih banyak buku berbahasa Indonesia

Meski populer karena menjual buku-buku impor, BBW berencana menambah lagi buku berbahasa Indonesia tahun ini.

“Langkah ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mempromosikan penerbit lokal yang telah tanpa lelah berkomitmen dan telah memberikan kontribusi kepada masyarakat Indonesia,” kata Ivan, seraya menambahkan bahwa sebenarnya jumlah buku Indonesia saat ini masih dibahas.

Lebih banyak buku anak-anak

Ivan mengatakan bahwa sekitar 60 persen dari 5.500.000 buku yang terjual pada pameran mendatang adalah buku anak-anak.

“Buku anak-anak selalu menjadi fokus utama kami karena kami menganggap lebih baik menumbuhkan minat baca sedini mungkin saat pikiran mereka masih penuh dengan imajinasi dan kebahagiaan,” katanya.

Antrian yang lebih baik

Karena antusiasme yang besar, pengunjung BBW sebelumnya harus berjuang dalam antrian panjang. Untuk tahun ini, Ivan mengatakan akan berusaha membuat pengunjung lebih nyaman saat berbelanja di pameran.

Kota-kota lain?

Ivan mengatakan bahwa pecinta buku harus mengikuti update infromasi terbaru di halaman Facebook BBW . “Mungkin saja akan ada berita yang menjadi kejutan bagi penggemar kami di Indonesia,” tambahnya.

Pertama kali diadakan di Indonesia pada tahun 2015, BBW sebelumnya pernah diadakan di Surabaya, Jawa Timur, dan dalam dua tahun terakhir di ICE BSD City.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *