LOADING

Type to search

News

Amazing September Supermal Karawaci Bertabur Bintang

SerpongMania September 3, 2018
Share

amazing-september supermal karawaci

Serpongku.com – Info Serpong dan Sekitarnya – Datang ke Supermal Karawaci di bulan September ini dan nikmatilah persembahan istimewa “Amazing September”.

Berdasarkan keterangan dari Public Relation Media & CRM Marcom Supemal Karawaci Teguh O. Perbawa, Amazing September adalah tema tahunan yang senantiasa dinantikan pengunjung di setiap bulan September sebab selalu menghadirkan artis-artis papan atas yang kini tengah digemari.

“Untuk acara tahun ini, Amazing September menghadirkanTulus, RAN, KuntoAji, Maliq&d’Essentials, Cakra Khan, Armada dan Ghea Idol. Di samping itu, program undian berhadiah SK Fiesta dan Super Surprise Shopping pun masih berlanjut di bulan ini,” paparnya dalam siaran pers yang diterima Serpongku.com beberapa waktu lalu.

Tulus bakal menghibur pengunjung Supermal Karawaci pada Sabtu, 1 September 2018 pkl 19.00 WIB di Grand Atrium Stage.SelainTulus, solois lelaki lainnya yang bakal tampil di Supermal Karawaci ialah KuntoAji. Penyanyi yang menjaga rambut kribo dan kacamata berbingkai lebar ini bakal unjuk gigi Sabtu, 8 September 2018 pkl 19.00 WIB.

Sementara itu, RAN ialah satu band yang dirindukan penampilannya. Band yang digawangi Rayi Putra Rahardjo (vokal), AstonoAndoko (gitar), dan Anindyo Baskoro (vokal) melejit lewat hit fenomenal “Pandangan Pertama”. Berikutnya, mereka melahirkan album Friday, Hope, Hari Baru, dan album bertema RAN untuk mengenang satu decade berkarya di industry musik Indonesia. RAN pun akan tampil di Supermal Karawaci di hariMinggu, 23 September 2018 pkl 19.00 WIB.

Di samping itu, Supermal Karawaci pun menggelar MNC Channels Street Food Festival. Siapa yang tidak menyenangi kuliner jalanan atau lebih tak asing disebut street food? Turis mancanegara saja lebih memilih street food lantaran hendak melihat wajah Indonesia yang asli. Untuk itu, Supermal Karawaci berkolaborasi dengan MNC channels mempersembahkan Street Food Festival 2018. Di samping menghadirkan Indonesian street food, acara ini pun menghadirkan kuliner jalanan dari Negara lainnya seperti Korea, Thailand, dan sebagainya.

Sesuai dengan konsep street food, maka pekerjaan tersebut dilakukan di outdoor atau tepatnya di Parkir Utara Supermal Karawaci pada tanggal 1-2 September 2018. Di samping kuliner, Pengunjung juga dapat mengikuti acara lainnya seperti cooking demo membuat shrimp rigatomi spicy garlic cream sauce, Meet & Greet with Kiko character, workshop with food blogger, family cooking competition dan food photo cool challenge. Puncaknya, sekitar 2 hari penyelenggaraan, Anda bakal dihibur oleh penampilan artis seperti Maliq&d’Essentials, Cakra Khan, Armada dan Ghea Idol.

Supermal Karawaci pun mengadakan SK Fiesta yaitu program untuk meraih peluang mendapatkan hadiah 2 unit iPhone X dan 4 unit Samsung Galaxy A6+ dengan melakukan pembelian barang minimal Rp1,- (disertai donasi gelang Hope Rp 100 ribu) atau Rp 300 ribu di seluruh store Supermal Karawaci. Program SK Fiesta periode pertama, 6-25 Agustus 2018, telah diikuti oleh 12.370 pengunjung. Melihat animo yang besar tersebut,sekarang SK Fiesta periode 2 muncul dengan masa-masa yang lebih panjang yakni 26 Agustus – 23 September 2018, sehingga peluang untuk menang lebih besar.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *