LOADING

Type to search

Food and Beverages

5 Restoran Lesehan untuk Tempat Berbuka Puasa di Tangsel

serpongers May 4, 2021
Share

Serpongku.com – 5 Restoran Lesehan untuk Tempat Berbuka Puasa di Tangsel – Restoran lesehan merupakan salah satu spot tempat makan yang banyak dipilih oleh keluarga. Hal tersebut lantaran suasananya yang nyaman selain menu makanan yang juga terkenal lezat.

Di bulan ramadhan seperti saat ini banyak komunitas yang biasa mengadakan buka puasa bersama. Dan pilihan berbuka bersama di lesehan merupakan salah satu alternatif yang biasanya dipilih.

Nah, bagi kalian yang sedang mencari lokasi restoran lesehan untuk acara buka bersama, serpongku.com akan merekomendasikan 5 diantaranya. Penasaran? Berikut ulasan lengkapnya.

Talaga Sampireun

Jl. Boulevard Bintaro Jaya Blok B7/N1
Bintaro Sektor 7
Pondok Aren, Tangerang Selatan
Telepon: (021) 7453999
Jam Buka : 11.30 – 21.00

Yang pertama adalah Talaga Sampireun yang menawarkan pemandangan kolam ikan. Makan disini suasananya tenang dan nyaman.

Menu yang ditawarkan restoran ini beragam, seperti ikan gurame bumbu mangga, Ikan tude dabu-dabu, cumi bakar kecap, ayam bakar bekakak hingga hidangan kepiting merica. Oh ya, jangan lewatkan es kelapa sirsak yang menjadi andalan di sini.

Bukit Pelayanan

Jalan Cilenggang I No. 53
BSD. Tangerang Selatan
Telepon : (021) 5382626
Jam Buka : 10.00 – 20.00

Bukit Pelayanan atau yang lebih dikenal dengan singkatan BUPE merupakan restoran keluarga dengan tema pedesaan yang asri. Ada gubuk-gubuk kecil tempat pengunjung bisa duduk lesehan dengan nyaman. Ada juga kolam ikan yang suasananya begitu tenang.

Menu yang ditawarkan di resto ini juga beragam. Ada berbagai macam makanan laut seperti kepiting, cumi-cumi, kerang, gurame. Tak hanya itu, tersedia juga berbagai menu khas nusantara seperti terong balado, karedok, buntut dan masih banyak lagi.

Gubug Makan Mang Engking

The Breeze
Jl. Grand Boulevard BSD, Serpong
Jam Buka : 10.00 – 21.00

Pondok Restoran Mang Engking berada di The Brezee, Tangerang Selatan. Sesuai dengan namanya, rumah makan keluarga ini berbentuk pondok-pondok untuk area pengunjung. Tak hanya itu, pemandangan yang disuguhkan juga berupa danau.

Menu makanan yang ditawarkan di sini cukup beragam. Ada ikan gurame, bandeng, kerapu, aneka seafood dan sayur mayur. Yang tak kalah menarik adalah pilihan sausnya yang beragam, mulai dari sambal terasi hingga dadak, tomat sambal, hingga kecap.

5 Restoran Lesehan untuk Tempat Berbuka Puasa di Tangsel

Kampoeng Aer

Jl. Skki, Pondok Jagung, Serpong, Tangerang Selatan
Telepom: (021) 53122799
Jam Buka : 10.00 – 22.00

Jika Anda menginginkan restoran yang dilengkapi dengan arena bermain, Kampoeng Aer bisa menjadi pilihan keluarga. Restoran lesehan di Tangerang Selatan ini menawarkan berbagai macam masakan rumahan tradisional. Mulai dari rica-rica, nasi goreng pisang. ikan goreng madu, cumi goreng tepung hingga kangkung balacan.

Kampoeng Aer Restaurant juga memiliki saung untuk para pengunjungnya. Suasana yang ditawarkan sangat tenang dan nyaman. Apalagi dengan pemandangan hijau dari teman-teman di restoran.

Lubana Sengkol

Jl. Baru HK KM. 1,5
Kp. Sengkol, Setu
Tangerang Selatan
Telepon : 082113365177
Jam Buka : 21.00 – 18.00

Yang terakhir ada Lubana Sengkol. Restoran ini kerap menjadi pilihan keluarga untuk bersantap karena selain makanannya yang enak, juga terdapat fasilitas bermain anak. Permainannya berkisar dari outbound hingga memancing.

Sementara itu, menunya pun beragam. Lubana Sengkol menawarkan berbagai olahan ikan, seperti gurame, nila, lele, mas hingga lele. Anda bisa memilih bumbu apa untuk ikan yang Anda pesan. Tidak ketinggalan menu dari kerang hingga sayur mayur seperti asam jawa dan tumis.

Itulah 5 rekomendasi restoran lesehan untuk acara buka puasa bersama yang ada di Tangerang Selatan.
Semoga bermanfaat.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *