LOADING

Type to search

News

5 Musisi Internasional yang Konser di Indonesia Tahun 2019

suryachristian February 19, 2019
Share

Serpongku.com – Info Serpong – 5 Musisi Luar Negeri yang Konser di Indonesia Tahun 2019 – Setiap tahun, sederet musisi luar mendatangi Indonesia untuk menyapa dan menghibur semua penggemar setianya. Ada yang memenuhi acara festival musik, tetapi ada pula yang melangsungkan konser tunggal.

Di tahun 2019 ini, Indonesia pun akan kembali disambangi oleh banyak musisi yang mempunyai fans setia yang besar di Tanah Air. Mulai dari musisi muda Lauv yang digandrungi perempuan karena wajah tampannya,sampai Ed Sheeran yang familiar dengan lagu-lagu romantisnya.

Siapa lagi musisi yang akan melangsungkan konser di Indonesia tahun ini? Simak ulasannya berikut ini.

5 Musisi Luar Negeri yang Konser di Indonesia Tahun 2019

Kodaline

Kodaline

Kodaline Foto: Facebook/Kodaline

Grup musik asal Irlandia, Kodaline, bakal kembali menyapa semua penggemarnya di Indonesia. Ini adalah kali ketiga band tersebut melangsungkan konser di Tanah Air.

Sebelumnya, band yang mempopulerkan lagu ‘High Hopes’ itu pernah tampil di Indonesia dalam acara ‘LaLaLa Festival 2016’ dan ‘We The Fest 2017’. Saat itu, penampilannya di ‘We The Fest 2017’ ditonton langsung oleh Presiden Joko Widodo yang secara mendadak muncul di acara festival musik tahunan tersebut.

Steve Garrigan cs akan melangsungkan konser bertema ‘Politics and Living Tour’ di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 1 Maret mendatang.

Pihak pelaksana dari GudLivePro yang berkolaborasi dengan Teras Konser, telah melakukan presale pada 9 Januari lalu. Namun, tiket presale yang dipasarkan mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 1,1 juta itu, telah ludes terjual untuk semua kategori kelas.

Namun, tiket dengan harga normal yang dimulai sejak 2 Februari lalu masih tersedia sampai saat ini.

John Mayer

John Mayer

John Mayer Foto: Image Dynamics PR

Musisi asal Amerika Serikat, John Mayer, akan melangsungkan konser untuk pertama kalinya di Jakarta. Konser bertema ‘An Evening with John Mayer’ itu akan dilangsungkan di ICE BSD City pada 5 April mendatang.

Pihak promotor menyediakan 10 ribu tiket dalam konser tersebut. Namun, mereka tidak menyediakan presale seperti banyak pertunjukan musik lainnya.

John Mayer Indonesia

Harga tiket dan denah konser John Mayer di Jakarta. Foto: Image Dynamics

Tiket dimulai dengan harga Rp 1,3 juta untuk kelas Green. Sementara itu, kelas paling mahal ialah VIP Red yang dipatok dengan harga Rp 4,5 juta.

Antusiasme semua penggemar menyambut kehadiran John Mayer di Indonesia sangat tinggi. Hal itu terbukti dari tiket penjualan yang langsung ludes hanya dalam beberapa menit saja.

Sebelumnya, pelantun lagu ‘Your Body is Wonderland’ tersebut pernah melangsungkan konser rahasia di Bali. Konser itu dihelat pada tahun 2014 lalu.

Ed Sheeran

Ed Sheeran

Ed Sheeran. Foto: AFP/STR

Ed Sheeran siap menghibur semua penggemarnya di Jakarta lewat konser yang bertema ‘Ed Sheeran Divide World Tour 2019 Jakarta’ pada 3 Mei mendatang. Sebelumnya, pelantun lagu ‘Perfect’ tersebut sempat batal melangsungkan konser di Jakarta pada tahun 2017 sebab mengalami kecelakaan.

Kala itu, penyanyi lagu ‘The A Team’ tersebut sedang bersepeda di London, Inggris, dan sebuah mobil tiba-tiba menabraknya. Hal tersebut membuat pergelangan tangan kanan dan siku kirinya patah.

Ed Sheeran Jakarta

Konser yang nantinya dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Karno itu akan dimulai oleh penampilan grup band ternama asal Jepang, One Ok Rock.

Tiket konser Ed Sheeran dipecah menjadi 6 kategori, dengan harga dibuka dari Rp 550 ribu (Category 6, ungu), Rp 850 ribu (Category 5, oranye), Rp 1.250.000,- (Category 4, hijau), Rp 1,6 juta (Category 3, biru muda), Rp 2,1 juta (Category 2, kuning), dan Rp 2,6 juta (Category 1, pink).

Lauv

Lauv

Lauv Foto: PK Entertainment

Penyanyi muda Amerika Serikat, Lauv, akan melangsungkan konser di Jakarta pada 24 Mei 2019 mendatang. Konser itu akan dilangsungkan di Tennis Indoor Stadium, GBK, Jakarta Pusat.

Konser bertema ‘Lauv Tour of Asia 2019’ ini ialah serangkaian tur keliling Asia yang dijalani oleh Lauv dalam rangka mempopulerkan lagu terbarunya yang berjudul ‘There’s No Way’ yang ia nyanyikan bareng Julia Michaels. Di samping Indonesia, sejumlah negara lain yang bakal dikunjungi ialah Singapura, Thailand, Vietnam, Hong Kong, Jepang, dan masih banyak lagi.

Penjualan tiket konser pre-sale Lauv di Jakarta telah dimulai sejak 14 November lalu. Sementara untuk penjualan umumnya dimulai pada 23 November 2018.

Lauv Jakarta

Denah panggung konser Lauv di Jakarta Foto: PK Entertainment

Pihak promotor meluangkan dua kelompok kelas pada konser Lauv di Jakarta. Yang kesatu ialah kategori tribun dengan harga Rp 500 ribu (belum termasuk pajak), dan kategori festival dengan harga Rp 700 ribu (belum termasuk pajak).

Ini adalah kali kedua Lauv menghibur semua penggemarnya di Indonesia. Sebelumnya, dia tampil menjadi salah satu pengisi acara di gelaran Java Jazz Festival 2018.

LANY

LANY

LANY. Foto: Dok. Universal Music

Los Angeles New York alias LANY ialah grup musik yang ber-genre indie pop, synth-pop, dan dream pop dari Amerika Serikat. Mereka pernah melangsungkan konser di Indonesia di tahun 2017 dan 2018.

Kali ini, trio Paul Jason Klein, Charles Leslie “Les” Priest, dan Jake Clifford Goss bakal kembali melangsungkan konser di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada 13 Agustus mendatang.

Kehadiran LANY ke Indonesia adalah bagian dari tur dunia mereka. Indonesia menjadi negara yang mereka pilih untuk menutup rangkaian tur dunia grup musik yang melantunkan ‘ILYSB’ itu.

Tiket konser LANY hadir dalam kelas yang beragam. Mulai dari Festival seharga Rp 750 ribu, Tribune A1 seharga Rp 1.062.500,-, Tribune A2 seharga Rp 812.500,-, Tribune B seharga Rp 750 ribu,dan Tribune C seharga Rp 625 ribu. Namun, sampai kini, tiket untuk Festival dan Tribune A1 telah terjual habis.

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *