LOADING

Type to search

Other Business

4 Tips Memilih Buket Bunga Untuk Acara Spesial Kamu

serpongers June 14, 2021
Share

Jika kita dihadapkan dengan momen spesial orang-orang terkasih, maka tidak jarang kita kebingungan dalam mencari hadiah.
Hadiah paling umum yang diberikan sebagai perayaan momen tertentu adalah buket bunga. Namun, memilih dan membeli buket bunga yang tepat juga terkadang gampang-gampang susah.

Berikut tips dari Flower Scope tentang memilih buket bunga yang tepat:

1. Sesuaikan dengan acara dan kebutuhan

Buket bunga terdapat banyak jenis yang bisa kamu pilih, seperti buket bunga wedding, buket bunga graduation, buket bunga ulang tahun, dan lain sebagainya. Tentunya setiap momen memiliki tema bunga yang berbeda-beda.

2. Sesuaikan dengan warna kesukaan si penerima

Setiap orang pasti memiliki warna kesukaan, begitu juga warna bunga di dalam buket bunga. Kamu juga bisa memilih warna bunga sesuai dengan kepribadian orang yang akan kamu hadiahkan.
Seperti warna merah untuk orang yang pemberani dan apa adanya, warna putih yang melambangkan ketulusan, warna kuning yang melambangkan keceriaan, serta warna pink yang terkesan anggun dan elegan.

3. Sesuaikan dengan budget

Nah, ini yang paling penting, kamu harus mengecek budget untuk membeli buket bunga. Buket bunga memiliki banyak sekali varian dan harga yang berbeda-beda.
Jika kamu memiliki budget tak terbatas, maka banyak sekali pilihan bunga-bunga impor seperti rose, carnation, tulip, dll untuk dirangkai menjadi buket bunga. Namun, jika budgetmu terbatas, buket bunga mix lokal dan impor juga tetap cantik kok.

4. Pilih florist yang berpengalaman

Bukannya semua florist sama saja? Apa bedanya? Wah jangan salah kaprah, setiap florist punya style merangkai bunga yang berbeda, value yang berbeda, pemilihan bunga yang berbeda, sistem custom order yang berbeda, serta garansi yang berbeda pula.
Nah, dengan memilih florist yang tepat, kamu bisa dengan nyaman berbelanja rangkaian bunga tanpa takut ditipu dan diberikan kualitas yang tidak sesuai dengan harga yang kamu bayar.

Jika kamu berlokasi di BSD, Gading Serpong, Alam Sutera, Karawaci, dan sekitarnya, florist rekomendasi kami adalah Flower Scope , rangkaiannya cantik dan ga pernah mengecewakan deh.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *