LOADING

Type to search

Food and Beverages

4 Rekomendasi Tempat Makan Nuansa Alam di Serpong

serpongers May 9, 2021
Share

Serpongku.com – 4 Rekomendasi Tempat Makan Nuansa Alam di Serpong – Serpong merupakan daerah yang berada di Tangerang Selatan yang berkembang dengan pesat. Di sini anda bisa menemukan berbagai macam tempat wisata dan tempat makan.

Nah, pada artikel ini serpongku.com akan mengulas wisata kuliner di Serpong yang dibangun dengan konsep alam. Anda bisa menikmati berbagai aneka makanan yang disajikan di tengah nuansa alam serpong yang mulai menuju modernisasi.

Berikut 4 rekomendasi tempat makan nuansa alam di Serpong.

Remaja Kuring

Tempat ini sendiri memiliki banyak keunggulan dengan suasana alam yang ditawarkannya. Suasana yang tercipta di tempat ini benar-benar menyatu dengan alam. Jika kita berkunjung kesini, kita akan langsung disambut oleh pepohonan yang rindang serta suasana asri dan nyaman. Suasana pedesaan sangat khas yang biasa kita jumpai.

Tempat yang satu ini bisa dijadikan pilihan tempat wisata yang tidak jauh dari Jakarta. Ini karena selain menyediakan berbagai menu makanan yang enak dan enak. Tempat ini juga menyediakan berbagai wahana bermain yang bisa digunakan anak-anak. Selain itu di tempat ini juga terdapat kolam renang yang cukup menggoda untuk berenang.

Untuk makanannya sendiri, tempat ini bisa dikatakan memiliki menu yang cukup banyak. Saat memilih makanan bisa menjadi tantangan tersendiri bagi kita. Beragam menu yang ditawarkan di tempat ini sendiri, mulai dari aneka hidangan seafood, ayam, dan beberapa nasi goreng. Semuanya memiliki rasa yang enak.

4 Rekomendasi Tempat Makan Nuansa Alam di Serpong

Kampoeng Aer

Tempat makan yang satu ini bisa disejajarkan dengan beberapa tempat makan bernuansa alam yang ada di Bogor. Hal ini dikarenakan banyak perbedaan dengan beberapa konsep resto di Bogor yang menggunakan saus natural sebagai nilai jualnya. Meski konsep yang dimiliki tempat ini tidak sebanyak konsep beberapa restoran di Bogor. Namun, bisa dibilang tempat ini sendiri berhasil menghadirkan nuansa pedesaan di kawasan Serpong.

Tempat ini sendiri masih mengadopsi konsep gubug sebagai salah satu nilai jualnya, dengan penambahan beberapa kolam ikan dan peneduh dari pepohonan. Suasana alam akan semakin terasa saat anda datang ke tempat ini selepas hujan, suasana pedesaan yang sejuk akan menambah kenyamanan. Tempat makan ini sendiri memiliki 3 tempat makan utama yaitu ruang makan dalam ruangan, ruang makan luar ruang, dan ruang makan gubuk. Kita bebas memilih tempat makan mana saja yang kita mau. Meski sebagian besar akan memilih tempat makan saung sebagai pilihan mereka.

Untuk menu makanannya sendiri, tempat ini memiliki keragaman yang cukup banyak. Menu-menu yang mereka hadirkan di sini kebanyakan adalah masakan Sunda, Asia, dan beberapa menu modern. Semua menu tersebut dijamin memiliki rasa yang enak dan tidak akan mengecewakan. Salah satu menu yang cukup andal di tempat ini adalah ikan gurame bakar madu. Rasa gurih gurih yang enak dengan daging yang empuk. Dijamin bikin ketagihan.

Kampung Nirwana

Tempat ini hampir mirip dengan NOOK di Bali yang merupakan salah satu kafe unik yang ada di Bali. Persamaannya, ada beberapa tempat yang berhadapan langsung dengan persawahan kecil yang terletak di sini. Sawah digunakan untuk memperkuat nuansa pedesaan yang kental. Bangunan yang mereka gunakan masih mengadopsi konsep saung yang biasa digunakan oleh setiap rumah makan yang mengadopsi masakan khas sunda.

4 Rekomendasi Tempat Makan Nuansa Alam di Serpong

Bupe Resto

Bukit Pelayangan atau biasa disingkat Bupe. Satu tempat adalah tempat makan dengan nuansa alam di Serpong yang kita bahas dulu. Tempat ini sangat kental dengan suasana pedesaan. Tempat makan yang didesain sebagai gubuk dan ada pula yang berupa tempat duduk biasa. Tempat ini sendiri juga terletak di area bermain untuk anak-anak.

Itulah 4 rekomendasi tempat makan di Serpong yang bernuansa alam.
Semoga bermanfaat.

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *