LOADING

Type to search

Food and Beverages

4 Cafe Kekinian di Serpong

serpongers May 22, 2021
Share

Serpongku.com – 8 Cafe Kekinian di Serpong – Cafe kini menjadi salah satu destinasi tongkrongan favorit anak muda jaman sekarang. Baik sekedar ngobrol atau juga menjadi lokasi belajar kelompok.

Di Serpong sendiri banyak berjamuran cafe dengan berbagai desain dan inovasi yang unik. Nah, pada artikel ini serpongku.com akan mengulas 4 cafe kekinian di Serpong.

Kendata Coffee & Kitchen

Kendata punya kopi khas yaitu Kopi Susu Kendata seharga Rp 30.000 per gelas. Selain minuman kopi, Kendata juga menawarkan teh premium; Earl Grey, Chamomile dan Teh Hijau.

Bahkan Kendata juga menjual minuman susu, ada Fresh Milk, Regal Milk, Almond Milk, dan Lychee Yakult Milk. Harga minuman susu ini berkisar Rp. 15.000 – Rp. 35.000 per gelas. Anda juga bisa menikmati makanan berat dan camilan di sini. Untuk makanan berat, Kendata punya Mi Kendata dengan harga Rp 25.000. Ada juga Nasi Goreng Kendata seharga Rp 35.000 per porsinya.

Kopi Tama

Kopi Tama yang satu ini, sangat cocok untuk kamu para pecinta K-Pop, karena disini kamu akan menemukan poster-poster idola kamu. Bahkan Tama Coffee juga rutin mengadakan acara Kpop.

Kedai kopi ini terletak di Bursa Mobil BSD, Lantai 2, Jl. BSD Raya Utama No. 22, Serpong, dekat Aeon Mall. Menu andalan mereka adalah Es Kopi Tama dengan harga Rp 17.000 per gelas. Di sini, Anda juga bisa menyantap makanan khas Korea, seperti Ramyun. Senin – Sabtu, Kopi Tama buka 11.000 – 20.00 WIB, sedangkan Minggu buka 11.00 – 20.00 WIB.

4 Cafe Kekinian di Serpong

Kopi Kalyan

Foresta Business Loft 2, Jl. BSD Raya Utama, Serpong, adalah alamat yang tepat bagi Anda untuk menemukan Kopi Kalyan BSD. Seperti kebanyakan kedai kopi, tidak banyak pilihan makanan di menunya. Namun, tak perlu ragu untuk pilihan kopi.

Kopi Kalyan menyediakan 14 varian kopi, di antaranya Es Kopikalyan dengan pilihan single atau double, Es Kopikalyan Pisang, dan Es Kopikalyan Strawberry. Harganya berkisar antara Rp 20.000 – Rp 40.000 per gelas. Bagi yang kurang suka kopi, Kalyan Coffee menyediakan minuman non kopi, seperti smoothies dan minuman coklat. Anda juga bisa melengkapi kopi Anda dengan kue kering atau roti panggang. Kopi Kalyan beroperasi mulai pukul 07.30 – 22.000 WIB.

Lemari Kopi

Beralih ke area BSD, Anda bisa mencoba Coffee Cabinet. Kedai kopi ini terletak di Ruko Sektor 1.1, Jl. Griya Loka Raya, Blok RE 2 No. 4, Serpong. Buka mulai pukul 08.000 – 20.00 WIB, tempat ini juga cocok untuk kamu bekerja sambil sarapan pagi. Tempatnya tidak terlalu besar, bentuk tokonya seperti lemari yang didominasi furniture kayu.

Sesuai dengan namanya, di sini terdapat beragam kopi yang bisa Anda pilih. Kopi Toraja Tubruk, Kopi Soesi, Long Black, Jeger Ice Coffee, Double Coffee, dan Strawberry Ice Coffee, adalah beberapa menu yang ditawarkan Kopi Cabinets. Sebagai pendamping kopi, Coffee Cabinet juga menyediakan pilihan jajanan dan juga makanan berat, antara lain street food, nasi goreng ayam khas, dan Cireng Kampung.

Itulah 4 cafe kekinian yang ada di Serpong. Kalian pasti tidak akan rugi deh guys jika menjadikan satu diantaranya sebagai lokasi favorit kalian.

 

 

Tags:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *